(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

AWAL BERDIRINYA GERAKAN INFAQ BERAS A'udzubillaahiminasyaithooniroojiim Bismillahirrahmanirrahiim Gerakan Infaq Beras, merupakan Gerakan yang menjadi salah satu jembatan bagi ayah bunda abang kakak sekalian untuk bisa memberikan kebahagiaan bagi ribuan santri yatim dan penghafal Quran. Gerakan ini berawal dari kunjungan gurunda ustadz @luqmanulhakimashabul ke salah satu pondok mitra BMI. Dan pada saat itu, keadaan pondoknya masih baru, masih menggunakan terpal. Dan ketika ustadz melihat keadaan beras untuk mereka makan. Berasnya bau, berkutu, dan patah-patah. Rasanya begitu memilukan, mereka yang sedang menghafalkan Quran yang seharusnya dimuliakan. Namun, terkendala karena kurangnya ekonomi pondok pada saat itu. Sehingga, terpikirlah salah satu Gerakan untuk bisa memberikan beras terbaik bagi ribuan santri yatim dan penghafal Quran Dan hingga kini telah 7 tahun Gerakan ini bergerak, memberikan beras dan membahagiakan ribuan santri yatim dan penghafal Quran Hanya dengan Rp. 25.000/bulan atau senilai dengan Rp. 1.000/hari ayah bunda sudah bisa menjadi salah satu dari ribuan Orang Tua Asuh Apakah ayah bunda mau menjadi salah satu dari ribuan Orang Tua Asuh yang bisa membahagiakan dan di doakan oleh ribuan santri yatim dan penghafal Quran ? Caranya ayah bunda bisa langsung klik bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Info: @gerakaninfaqberasmalang whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: ___________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang Bank Syariah Mandiri (BSM) a.n Gerakan Infaq Beras Malang No Rek. 7131766078 (kode antar bank 451) BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqberasbandung #infaqberassamarinda #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 4 0

```Mungkin anda belum tahu tentang setiap bayar listrik, Token ada admin /fee transaksi Yang biasanya kisaran 2500,3000,35000 bahkan bisa lebih? . Bayangkan... Berapa jumlah pelanggan di Indonesia?? Lebih dari 66 juta pelanggan listrik loh... . 66 juta x 3000 saja = Banyak ya. Hehehe itung sendiri aja . Tahukah anda ada potensi milyaran di setiap bulannya?? . Kadang... Receh sering di anggap remeh . Lalu apa yang anda dapatkan? Struk plus ucapan terimakasih kan? (dah ngaku aja^_^) . TAPI.... . SAAT PAKAI paytren, saat anda beli token listrik/bayar listrik , maka ada KEUNTUNGAN Paytren di bagikan ke mitra mitra paytren termasuk anda yaitu ➡️Anda 210 ➡️Org yg ngenalin paytren /mentor 140 ➡️Generasi mentor @54 sebanyak 10 org 504 . = 854 rupiah ,dari harga token PLN (Admin 2000) . . ➡️Bukan itu saja,ada nilai SEDEKAH anda sebesar Rp. 40 . Yahh... Kecil... . Iya emang kecil.. Tapi. Saat hari ini yg bayar listrik 3 juta mitra?? Kali 40 rupiah jadi berapa? 3.000.000 x Rp. 40, - = Rp. 120.000.000😳. masuk akal? . Itu baru listrik, belum pulsa dan lain lain .bagaimana saat jutaan orang beli kuota,BPJS,PDAM,tiket,TV, dan lain lain . Dan cashback recehan rupiah ,saat kita mau membangun aset maka jangan kaget pasive income (PayTren ga ngelupain kita kalau kita berhasil menjual lisensi aktivasi mitra pebisnis ke orang lain selama nya ) nya bisa juta an😇☺😍 . Bukan ga mungkin ,,anda bisa seperti saya yaitu 2 bulan daftar PayTren sudah GRATIS pulsa ,listrik ,kuota dan lain lain alias di bayarin ama bagi hasil dari PayTren . Pertanyaan nya ?? . Masih menunda utk mengais pundi pundi rupiah dari fee transaksi yang nilai nya triliunan rupiah ini ?? . Segera putuskan ,DAFTAR!!!``` bimbingan dan info pendaftaran paytren Chat wa : 0815-8473-5549 #MentorTreniNet #paytren517 #treninet #sedekahpaytren

Share 1 0

SEMANGAT PAGI!! BERSYUKUR ITU NIKMAT, SABAR ITU INDAH . Dari Shuhaib bin Sinan radhiallahu’anhu dia berkata, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: . “Alangkah mengagumkan keadaan orang yang beriman, karena semua keadaannya (membawa) kebaikan (untuk dirinya), dan ini hanya ada pada seorang mukmin; jika dia mendapatkan kesenangan dia akan bersyukur, maka itu adalah kebaikan baginya, dan jika dia ditimpa kesusahan dia akan bersabar, maka itu adalah kebaikan baginya” . Allah sangat memuji kepada Hamba yang mempunyai 2 Sifat ini. Hamba yang cepat tanggap mengambil Hikmah dan pelajaran dari setiap ketentuan dan Ke Maha Kuasaan Allah. . Setiap kejadian yang menimpa kita, Kebaikan maupun Keburukan, itu adalah Ujian. Jadi, kunci nya adalah Sabar ketika tertimpa musibah, dan banyak bersyukur ketika Allah beri nikmat. . Karena Allah menilai respon kita terhadap segala Ujian yang Allah kasih. Siap menjadi Hamba terbaik? Harus siap! . . . Mari Menggapai Kemuliaan di sisi Allah dengan memuliakan Adik-Adik Yatim Penghafal Quran, dan Fisabilillah bersama @gerakaninfaqberasmalang Info: @gerakaninfaqberasmalang whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang Bank Syariah Mandiri (BSM) a.n Gerakan Infaq Beras Malang No Rek. 7131766078 (kode antar bank 451) BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqberasbandung #infaqberassamarinda #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 19 0
pendaftaranpaytren.id. Sedekah adalah menginfakan harta di jalan Allah SWT, juga mencakup seg

Sedekah adalah menginfakan harta di jalan Allah SWT, juga mencakup segala macam dzikir dan berbagai perbuatan baik lainnya. Sedakah itu memiliki banyak manfaat lho. Yuk, kenali berbagai manfaatnya:⁣⁣ ⁣⁣ 1. Sakit jadi sehat⁣⁣ 2. Susah jadi mudah⁣⁣ 3. Umur jadi berkah⁣⁣ 4. Rezeki jadi berlimpah⁣⁣ ⁣⁣ Kamu juga bisa sedekah melalui aplikasi Paytren. Sedekah lebih mudah pake Paytren kapanpun dan dimanapun.⁣⁣ ⁣⁣ @pendaftaranpaytren.id Konsultasi & Bimbingan Paytren Bisnis syariah Ustad Yusuf Mansur Hub: WhatsApp 📲 087732542736 Atau klik ⤵ Di bio #paytrenentrepreneur #paytrenustadyusufmansur #Bisnissyariah #pendaftaranTreniNet #SimpelTanpaCash #PokokNyaPAYTRENinAJA⁣⁣ #ConnectingYourLife⁣⁣ #HijrahChallenge

Share 17 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
srinuridasari. PAYTREN adalah salah satu cara untuk BERDAYA DI NEGERI SENDIRI.

Siap

PAYTREN adalah salah satu cara untuk BERDAYA DI NEGERI SENDIRI. Siap untuk BERDAYA? Hubungi Mentor Paytren Anda Wa 081281436015 or klik link dibio frofil or klik Bit.ly/Tools-keren-paytren Bit.ly/RidaAktivasi . Salam Sukses Berjamaah . #salamsuksesberjamaah #ingatbayaringatpaytren #paytrenacademy #fintechsyariah #ustyusufmansur #paytrenkeren #pengusahamuslim #pengusahamuslimah #bisnisdigital #eradigital #sedekahpaytren #suksesbisnisnyaberkahhidupnya #topuppaytren #paytrenindonesia #pokoknyapaytreninaja

Share 3 0

SUDAH INFAQ BELUM HARI INI ?? A'udzubillaahiminasyaithoonirrojiim Bismillahirrahmanirrahim Assalammualaikum ayah bunda yang dirahmati Allah.. Gak terasa udah pekan ke 3 aja ya . Diantara list untuk jalan, pergi undangan, belanja bulanan atau shopping ada list untuk infaq gak nih ayah bunda ? Hehe jangan lupa ya infaq nya.. . Insya Allah gak buat dompet menjerit kok 😊 . Cukup 1.000/hari atau 25.000/bulan ayah bunda sudah bisa di doakan ribuan santri yatim dan penghafal qur'an dan gak hanya sehari loh ayah bunda tapi insya Allah setiap hari . Masya Allah.. Siapa yang mau merasakan keajaiban yang dirasakan ketika berinfaq ? Komentar "MAU" dibawah yuk... Info: @gerakaninfaqberasmalang whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang Bank Syariah Mandiri (BSM) a.n Gerakan Infaq Beras Malang No Rek. 7131766078 (kode antar bank 451) BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqberasbandung #infaqberassamarinda #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 28 1
arisgi_official. .
Stop ngeluh dan nyalahin keadaan. Siapa bilang kalau lahir dengan ko

. Stop ngeluh dan nyalahin keadaan. Siapa bilang kalau lahir dengan kondisi miskin gabisa jadi kaya? Yakin nasib/takdir itu gabisa diubah? Nih salah 3 contoh nyatanya. Perusahaan yg mereka kembangin ini bahkan ga perlu dipertanyakan lagi saking terkenalnya. Ketiga perusahaan ini juga deket banget sama kehidupan kita sehari-hari Mereka adalah starbucks, whatsapp, dan trans corp. Nah sekarang pertanyaannya gimana mereka bisa sampe sebesar sekarang? Awalnya mereka sadar kondisi keuangannya sulit, lalu muncul keinginan untuk merubah nasib. Lalu mereka berani mulai dengan optimis dan kerja keras. Itu salah satu alasan mereka bisa sampai akhirnya mencapai titik ini Mereka ga nyalahin keadaan, tapi mereka tanggung jawab sama masa depan diri sendiri. Setelah berhasil pun para beliau keren ini ga langsung berhenti dan puas gitu aja. Mereka tetap berkembang dan beradaptasi sama perubahan dunia yg cepat ini Kalau mereka dengan kondisi kekurangan aja bisa, kita yg lebih beruntung kondisinya juga harus bisa ya kannnnn? . . . Bismillahirrahmanirrahim: ibadah, kerja, bisnis dan social networking semua dalam satu aplikasi ☺️ . Kuyyyy cari tau serunya Paytren, feel free to call: 📲 081515975135 / 081555926616 . . #PayTren #PayTreninAja #FintechSyariah #AkuCintaIndonesia #arisgi_treni #CashlessSociety #sedekahpaytren #cashback #entrepreneur #bussineswoman #bisnisrumahan #pengusahamuda #FinancialTechnologi #pengusahamuslim #makemoney #digitalmarketing #dakwahekonomipaytren #businessmindset #gadgetpintar #digipreneur #hijrahtransaksipaytren

Share 6 0
tety.y.astuti. PAYTREN adalah salah satu cara untuk BERDAYA DI NEGERI SENDIRI.

Siap

PAYTREN adalah salah satu cara untuk BERDAYA DI NEGERI SENDIRI. Siap untuk BERDAYA? Info lengkap silakan klik : bit.ly/treninet-info #TreniNetCommunity #PaytrenConnect #PayTrenEmoney #paytrensyariah #paytrenconnectingyourlifebisnis #sedekahpaytren

Share 6 0
bidayat_mentor_paytren. PAYTREN adalah salah satu cara untuk BERDAYA DI NEGERI SENDIRI.

Siap

PAYTREN adalah salah satu cara untuk BERDAYA DI NEGERI SENDIRI. Siap untuk BERDAYA? Selamat pagi hari ini ========================= . Salam Sukses Berjamaah . *Mentoring Sejuta Digital Preneur* . Manual Chat Ahmad Bidayat - 085648677766 Untuk Informasi dan Bimbingan . LENGKAP 👇👇👇 http://bit.ly/newdigitalpreneur-tren-i . Atau Klik link Bio ya.... . ========================= . 2 . #salamsuksesberjamaah #ingatbayaringatpaytren #cashless #paytrenacademy #fintechsyariah #ustyusufmansur #dimanamanapaytren #pengusahamuslim #pengusahamuslimah #bisnisdigital #eradigital #aplikasipaytren #komisipaytren #keuntunganbesar #sedekahpaytren #suksesbisnisnyaberkahhidupnya #topuppaytren #paytrenindonesia #pokoknyapaytreninaja #surabaya .

Share 5 0
ahmad_paytren_mojokerto. PAYTREN adalah salah satu cara untuk BERDAYA DI NEGERI SENDIRI.

Siap

PAYTREN adalah salah satu cara untuk BERDAYA DI NEGERI SENDIRI. Siap untuk BERDAYA? Info lengkap ========================= . Salam Sukses Berjamaah . *Mentoring Sejuta Digital Preneur* . Manual Chat Ahmad Bidayat - 085648677766 Untuk Informasi dan Bimbingan . LENGKAP 👇👇👇 http://bit.ly/newdigitalpreneur-tren-i . Atau Klik link Bio ya.... . ========================= . 2 . #salamsuksesberjamaah #ingatbayaringatpaytren #cashless #paytrenacademy #fintechsyariah #ustyusufmansur #dimanamanapaytren #pengusahamuslim #pengusahamuslimah #bisnisdigital #eradigital #aplikasipaytren #komisipaytren #keuntunganbesar #sedekahpaytren #suksesbisnisnyaberkahhidupnya #topuppaytren #paytrenindonesia #pokoknyapaytreninaja #surabaya .

Share 5 0

ALARM INFAQ BULANAN MEMANGGIL KITA BAGAIKAN SATU BANGUNAN! A'udzubillaahiminasyaithoonirrojiim bismillahirrahmanirrahim Ayah bunda abang kakak yang dirahmati Allah, umat islam itu seperti satu bangunan yang saling menopang dan melengkapi. . Umpama gedung, memiliki dinding tapi tak beratap tidak akan berarti. Begitu pula memiliki pintu tapi tak berdinding tak akan ada gunanya. Satu sama lain saling terikat dan harus kompak menjadikan gedung tampak kokoh. . “Orang mukmin yang satu dengan mukmin yang lain bagaikan satu bangunan, satu dengan yang lainnya saling mengokohkan.’ Kemudian beliau menganyam jari-jemarinya.” [HR. Al Bukhari – Muslim] . Ayah bunda abang kakak, itulah islam. Saling mengokohkan.. Dengan bersatu, islam akan semakin kuat. . Perintah untuk menjaga persatuan dan kesatuan juga disebut dalam al-Qur’an: “Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai,” ( Q.S. Ali Imran : 103). Info: Gerakan Infaq Beras Malang Kantor: Jl Ir. Soekarno No 1 Dau Batu (Depan UIN 2 Pasca Sarjana) Malang whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqberasbandung #infaqberassamarinda #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 24 0
farhan_riyanuym. Bismillah
.
\"Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami

Bismillah . "Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami . Dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; . Ya Rabb kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang" Repost: Ustadz @oemar_mita #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 2 0
ratih_paytren. - PayTren Peluang Bisnis Masa Depan..
~~
Banyak pemain MLM dan Money G

- PayTren Peluang Bisnis Masa Depan.. ~~ Banyak pemain MLM dan Money Game Insaf dan Hijrah ke Paytren.. ~~ Karena PayTren Memiliki: Legalitas Lengkap, Kehalalan Jelas Halal dengan Resmi Mengantongi Label Halal Resmi MUI, Komunitas MenDunia, Kantor diberbagai Negara, Rewardnya Luar Biasa, Sedekahnya Milyaran. AYOOO .. SEGERA PELAJARI dan SEGERA AMBIL PELUANG BISNIS HALAL & BERKAH INI. Info pendaftaran dan bimbingan mitra PayTren di ⤵️⤵️⤵️ WhatsApp :0853-2992-3560 0853-2992-3560 #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrenindonesia #paytreninaja #paytreners #paytrenaceh #paytrensurabaya #paytrenjakarta #paytrenmedan #paytrenasetmanajemen #paytrenbandung #paytrenmalang #paytrenmalangraya #ptveritasentosainternasional #sedekahpaytren #paytrencomunity #komunitaspaytren #fintechsyariah #sedekah #pokoknyapaytreninaja #bpjs #bisnissyariah #bisnisberkah #videopaytren

Share 7 3

AYAH BUNDA, JANGAN LUPA SENYUM YAA! SENYUM ITU SEDEKAH LHO !! A'udzubillaahiminasyaithoonirrojiim Bismillahirrahmanirrahiim Selamat pagi ayah bunda, Semangat jalani harinya yaa! Semoga Allah perlancar dan permudah segala urusannya di hari ini yaa! Ets, sambil beraktifitas jangan lupa senyumnya yaa! 😊 Karena dalam suatu hadits Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam : “Senyummu di hadapan saudaramu (sesama muslim) adalah (bernilai) sedekah bagimu“. (H. R. at-Tirmidzi (no. 1956), Ibnu Hibban (no. 474 dan 529) Walaupun memang, senyum itu tampaknya sederhana, mudah dilakukan. Tapi ingatlah bahwa “Janganlah sekali-kali engkau menganggap remeh suatu perbuatan baik, meskipun (perbuatan baik itu) dengan engkau menjumpai saudaramu (sesama muslim) dengan wajah yang ceria“ (H. R. Muslim no. 2626). Mau salurkan senyum kepada ribuan santri yatim dan penghafal Quran ? Info: Gerakan Infaq Beras Malang Kantor: Jl Ir. Soekarno No 1 Dau Batu (Depan UIN 2 Pasca Sarjana) Malang whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqberasbandung #infaqberassamarinda #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 23 0
sria.bisnis_syariah.paytren. Selamat datang mas Baddrudin  selamat bergabung di komunitas pembisnis

Selamat datang mas Baddrudin selamat bergabung di komunitas pembisnis #PayTren. Bisnis yang tidak rumit Menambah jumlah Profit Dapat di kerjakan di waktu sempit Dengan modal yang super irit . Salah satu nya adalah Bisnis PayTren,bisnis ini adalah bisnis menjual LISENSI Aktivasi payment gateway untuk Beli token listrik, pulsa ,kuota,voucher game,indihome,tagihan tv,telkom,bpjs,pdam,kartu halo,tiket pesawat atau KA ,bayar listrik bulanan dan bayar bayar lainnya . Saya sangat yakin bisnis ini produknya sangat di butuhkan BANYAK orang sebab siapa sih yang ga bituh pulsa,kuota, atau bayar listrik? . Nyatanya ....pakai paytren atau tidak tetap anda akan butuh kaya pulsa,kuota,bayar listrik dan bayar bayar rutin bulanan lainnya . Beda nya jika pakai PayTren maka ada bagi hasil TRANSAKSI anda sendiri bahkan potensi bagi hasil TRANSAKSI komunitas serta potensi jutaan perminggu nya . Gimana?? Masih mau pakai cara lama dan pemborosan biaya, waktu serta energi anda? . Atau penghematan dan PENGHASILAN dengan PayTren?? . . Mentor PayTren Anda: 📱 WhatsApp : 081294287390 Atau klik link dibio yaa... . . #mentorpaytren517 #daftarpaytren517 #digitalbanksyariah #bankdigitalsyariah #Bankindonesia #bisnisustadzyusupmansur #bisnissyariah #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #sholawatnabi #sholawat #Loker_Jakarta #LowonganKerja #lowongankerjajakarta #ekonomisyariah #ingatbayaringatpaytren #testimonipaytren #cashbackpaytren #sedekahpaytren #bisnispaytren #bisnismasakini

Share 5 0
atin.pry_pendaftaran.paytren. Selamat datang mas Baddrudin  selamat bergabung di komunitas pembisnis

Selamat datang mas Baddrudin selamat bergabung di komunitas pembisnis #PayTren. Bisnis yang tidak rumit Menambah jumlah Profit Dapat di kerjakan di waktu sempit Dengan modal yang super irit . Salah satu nya adalah Bisnis PayTren,bisnis ini adalah bisnis menjual LISENSI Aktivasi payment gateway untuk Beli token listrik, pulsa ,kuota,voucher game,indihome,tagihan tv,telkom,bpjs,pdam,kartu halo,tiket pesawat atau KA ,bayar listrik bulanan dan bayar bayar lainnya . Saya sangat yakin bisnis ini produknya sangat di butuhkan BANYAK orang sebab siapa sih yang ga bituh pulsa,kuota, atau bayar listrik? . Nyatanya ....pakai paytren atau tidak tetap anda akan butuh kaya pulsa,kuota,bayar listrik dan bayar bayar rutin bulanan lainnya . Beda nya jika pakai PayTren maka ada bagi hasil TRANSAKSI anda sendiri bahkan potensi bagi hasil TRANSAKSI komunitas serta potensi jutaan perminggu nya . Gimana?? Masih mau pakai cara lama dan pemborosan biaya, waktu serta energi anda? . Atau penghematan dan PENGHASILAN dengan PayTren?? . . Mentor PayTren Anda: 📱 WhatsApp : 081294287390 Atau klik link dibio yaa... . . #mentorpaytren517 #daftarpaytren517 #digitalbanksyariah #bankdigitalsyariah #Bankindonesia #bisnisustadzyusupmansur #bisnissyariah #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #sholawatnabi #sholawat #Loker_Jakarta #LowonganKerja #lowongankerjajakarta #ekonomisyariah #ingatbayaringatpaytren #testimonipaytren #cashbackpaytren #sedekahpaytren #bisnispaytren #bisnismasakini

Share 3 0
pry.paytren_bisnis_syariah. Selamat datang mas Baddrudin  selamat bergabung di komunitas pembisnis

Selamat datang mas Baddrudin selamat bergabung di komunitas pembisnis #PayTren. Bisnis yang tidak rumit Menambah jumlah Profit Dapat di kerjakan di waktu sempit Dengan modal yang super irit . Salah satu nya adalah Bisnis PayTren,bisnis ini adalah bisnis menjual LISENSI Aktivasi payment gateway untuk Beli token listrik, pulsa ,kuota,voucher game,indihome,tagihan tv,telkom,bpjs,pdam,kartu halo,tiket pesawat atau KA ,bayar listrik bulanan dan bayar bayar lainnya . Saya sangat yakin bisnis ini produknya sangat di butuhkan BANYAK orang sebab siapa sih yang ga bituh pulsa,kuota, atau bayar listrik? . Nyatanya ....pakai paytren atau tidak tetap anda akan butuh kaya pulsa,kuota,bayar listrik dan bayar bayar rutin bulanan lainnya . Beda nya jika pakai PayTren maka ada bagi hasil TRANSAKSI anda sendiri bahkan potensi bagi hasil TRANSAKSI komunitas serta potensi jutaan perminggu nya . Gimana?? Masih mau pakai cara lama dan pemborosan biaya, waktu serta energi anda? . Atau penghematan dan PENGHASILAN dengan PayTren?? . . Mentor PayTren Anda: 📱 WhatsApp : 081294287390 Atau klik link dibio yaa... . . #mentorpaytren517 #daftarpaytren517 #digitalbanksyariah #bankdigitalsyariah #Bankindonesia #bisnisustadzyusupmansur #bisnissyariah #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #sholawatnabi #sholawat #Loker_Jakarta #LowonganKerja #lowongankerjajakarta #ekonomisyariah #ingatbayaringatpaytren #testimonipaytren #cashbackpaytren #sedekahpaytren #bisnispaytren #bisnismasakini

Share 2 0
atin.paytren_411. Selamat datang mas Baddrudin  selamat bergabung di komunitas pembisnis

Selamat datang mas Baddrudin selamat bergabung di komunitas pembisnis #PayTren. Bisnis yang tidak rumit Menambah jumlah Profit Dapat di kerjakan di waktu sempit Dengan modal yang super irit . Salah satu nya adalah Bisnis PayTren,bisnis ini adalah bisnis menjual LISENSI Aktivasi payment gateway untuk Beli token listrik, pulsa ,kuota,voucher game,indihome,tagihan tv,telkom,bpjs,pdam,kartu halo,tiket pesawat atau KA ,bayar listrik bulanan dan bayar bayar lainnya . Saya sangat yakin bisnis ini produknya sangat di butuhkan BANYAK orang sebab siapa sih yang ga bituh pulsa,kuota, atau bayar listrik? . Nyatanya ....pakai paytren atau tidak tetap anda akan butuh kaya pulsa,kuota,bayar listrik dan bayar bayar rutin bulanan lainnya . Beda nya jika pakai PayTren maka ada bagi hasil TRANSAKSI anda sendiri bahkan potensi bagi hasil TRANSAKSI komunitas serta potensi jutaan perminggu nya . Gimana?? Masih mau pakai cara lama dan pemborosan biaya, waktu serta energi anda? . Atau penghematan dan PENGHASILAN dengan PayTren?? . . Mentor PayTren Anda: 📱 WhatsApp : 081294287390 Atau klik link dibio yaa... . . #mentorpaytren517 #daftarpaytren517 #digitalbanksyariah #bankdigitalsyariah #Bankindonesia #bisnisustadzyusupmansur #bisnissyariah #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #sholawatnabi #sholawat #Loker_Jakarta #LowonganKerja #lowongankerjajakarta #ekonomisyariah #ingatbayaringatpaytren #testimonipaytren #cashbackpaytren #sedekahpaytren #bisnispaytren #bisnismasakini

Share 1 0
atin.paytren. Selamat datang mas Baddrudin  selamat bergabung di komunitas pembisnis

Selamat datang mas Baddrudin selamat bergabung di komunitas pembisnis #PayTren. Bisnis yang tidak rumit Menambah jumlah Profit Dapat di kerjakan di waktu sempit Dengan modal yang super irit . Salah satu nya adalah Bisnis PayTren,bisnis ini adalah bisnis menjual LISENSI Aktivasi payment gateway untuk Beli token listrik, pulsa ,kuota,voucher game,indihome,tagihan tv,telkom,bpjs,pdam,kartu halo,tiket pesawat atau KA ,bayar listrik bulanan dan bayar bayar lainnya . Saya sangat yakin bisnis ini produknya sangat di butuhkan BANYAK orang sebab siapa sih yang ga bituh pulsa,kuota, atau bayar listrik? . Nyatanya ....pakai paytren atau tidak tetap anda akan butuh kaya pulsa,kuota,bayar listrik dan bayar bayar rutin bulanan lainnya . Beda nya jika pakai PayTren maka ada bagi hasil TRANSAKSI anda sendiri bahkan potensi bagi hasil TRANSAKSI komunitas serta potensi jutaan perminggu nya . Gimana?? Masih mau pakai cara lama dan pemborosan biaya, waktu serta energi anda? . Atau penghematan dan PENGHASILAN dengan PayTren?? . . Mentor PayTren Anda: 📱 WhatsApp : 081294287390 Atau klik link dibio yaa... . . #mentorpaytren517 #daftarpaytren517 #digitalbanksyariah #bankdigitalsyariah #Bankindonesia #bisnisustadzyusupmansur #bisnissyariah #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #sholawatnabi #sholawat #Loker_Jakarta #LowonganKerja #lowongankerjajakarta #ekonomisyariah #ingatbayaringatpaytren #testimonipaytren #cashbackpaytren #sedekahpaytren #bisnispaytren #bisnismasakini

Share 4 0
atin_paytrenbisnis_berkah. Selamat datang mas Baddrudin  selamat bergabung di komunitas pembisnis

Selamat datang mas Baddrudin selamat bergabung di komunitas pembisnis #PayTren. Bisnis yang tidak rumit Menambah jumlah Profit Dapat di kerjakan di waktu sempit Dengan modal yang super irit . Salah satu nya adalah Bisnis PayTren,bisnis ini adalah bisnis menjual LISENSI Aktivasi payment gateway untuk Beli token listrik, pulsa ,kuota,voucher game,indihome,tagihan tv,telkom,bpjs,pdam,kartu halo,tiket pesawat atau KA ,bayar listrik bulanan dan bayar bayar lainnya . Saya sangat yakin bisnis ini produknya sangat di butuhkan BANYAK orang sebab siapa sih yang ga bituh pulsa,kuota, atau bayar listrik? . Nyatanya ....pakai paytren atau tidak tetap anda akan butuh kaya pulsa,kuota,bayar listrik dan bayar bayar rutin bulanan lainnya . Beda nya jika pakai PayTren maka ada bagi hasil TRANSAKSI anda sendiri bahkan potensi bagi hasil TRANSAKSI komunitas serta potensi jutaan perminggu nya . Gimana?? Masih mau pakai cara lama dan pemborosan biaya, waktu serta energi anda? . Atau penghematan dan PENGHASILAN dengan PayTren?? . . Mentor PayTren Anda: 📱 WhatsApp : 081294287390 Atau klik link dibio yaa... . . #mentorpaytren517 #daftarpaytren517 #digitalbanksyariah #bankdigitalsyariah #Bankindonesia #bisnisustadzyusupmansur #bisnissyariah #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #sholawatnabi #sholawat #Loker_Jakarta #LowonganKerja #lowongankerjajakarta #ekonomisyariah #ingatbayaringatpaytren #testimonipaytren #cashbackpaytren #sedekahpaytren #bisnispaytren #bisnismasakini

Share 1 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
sri.atin86_paytren. Selamat datang mas Baddrudin  selamat bergabung di komunitas pembisnis

Selamat datang mas Baddrudin selamat bergabung di komunitas pembisnis #PayTren. Bisnis yang tidak rumit Menambah jumlah Profit Dapat di kerjakan di waktu sempit Dengan modal yang super irit . Salah satu nya adalah Bisnis PayTren,bisnis ini adalah bisnis menjual LISENSI Aktivasi payment gateway untuk Beli token listrik, pulsa ,kuota,voucher game,indihome,tagihan tv,telkom,bpjs,pdam,kartu halo,tiket pesawat atau KA ,bayar listrik bulanan dan bayar bayar lainnya . Saya sangat yakin bisnis ini produknya sangat di butuhkan BANYAK orang sebab siapa sih yang ga bituh pulsa,kuota, atau bayar listrik? . Nyatanya ....pakai paytren atau tidak tetap anda akan butuh kaya pulsa,kuota,bayar listrik dan bayar bayar rutin bulanan lainnya . Beda nya jika pakai PayTren maka ada bagi hasil TRANSAKSI anda sendiri bahkan potensi bagi hasil TRANSAKSI komunitas serta potensi jutaan perminggu nya . Gimana?? Masih mau pakai cara lama dan pemborosan biaya, waktu serta energi anda? . Atau penghematan dan PENGHASILAN dengan PayTren?? . . Mentor PayTren Anda: 📱 WhatsApp : 081294287390 Atau klik link dibio yaa... . . #mentorpaytren517 #daftarpaytren517 #digitalbanksyariah #bankdigitalsyariah #Bankindonesia #bisnisustadzyusupmansur #bisnissyariah #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #sholawatnabi #sholawat #Loker_Jakarta #LowonganKerja #lowongankerjajakarta #ekonomisyariah #ingatbayaringatpaytren #testimonipaytren #cashbackpaytren #sedekahpaytren #bisnispaytren #bisnismasakini

Share 6 0
pry_paytren. Selamat datang mas Baddrudin  selamat bergabung di komunitas pembisnis

Selamat datang mas Baddrudin selamat bergabung di komunitas pembisnis #PayTren. Bisnis yang tidak rumit Menambah jumlah Profit Dapat di kerjakan di waktu sempit Dengan modal yang super irit . Salah satu nya adalah Bisnis PayTren,bisnis ini adalah bisnis menjual LISENSI Aktivasi payment gateway untuk Beli token listrik, pulsa ,kuota,voucher game,indihome,tagihan tv,telkom,bpjs,pdam,kartu halo,tiket pesawat atau KA ,bayar listrik bulanan dan bayar bayar lainnya . Saya sangat yakin bisnis ini produknya sangat di butuhkan BANYAK orang sebab siapa sih yang ga bituh pulsa,kuota, atau bayar listrik? . Nyatanya ....pakai paytren atau tidak tetap anda akan butuh kaya pulsa,kuota,bayar listrik dan bayar bayar rutin bulanan lainnya . Beda nya jika pakai PayTren maka ada bagi hasil TRANSAKSI anda sendiri bahkan potensi bagi hasil TRANSAKSI komunitas serta potensi jutaan perminggu nya . Gimana?? Masih mau pakai cara lama dan pemborosan biaya, waktu serta energi anda? . Atau penghematan dan PENGHASILAN dengan PayTren?? . . Mentor PayTren Anda: 📱 WhatsApp : 081294287390 Atau klik link dibio yaa... . . #mentorpaytren517 #daftarpaytren517 #digitalbanksyariah #bankdigitalsyariah #Bankindonesia #bisnisustadzyusupmansur #bisnissyariah #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #sholawatnabi #sholawat #Loker_Jakarta #LowonganKerja #lowongankerjajakarta #ekonomisyariah #ingatbayaringatpaytren #testimonipaytren #cashbackpaytren #sedekahpaytren #bisnispaytren #bisnismasakini

Share 2 0
atinpr.y_paytren. Selamat datang mas Baddrudin  selamat bergabung di komunitas pembisnis

Selamat datang mas Baddrudin selamat bergabung di komunitas pembisnis #PayTren. Bisnis yang tidak rumit Menambah jumlah Profit Dapat di kerjakan di waktu sempit Dengan modal yang super irit . Salah satu nya adalah Bisnis PayTren,bisnis ini adalah bisnis menjual LISENSI Aktivasi payment gateway untuk Beli token listrik, pulsa ,kuota,voucher game,indihome,tagihan tv,telkom,bpjs,pdam,kartu halo,tiket pesawat atau KA ,bayar listrik bulanan dan bayar bayar lainnya . Saya sangat yakin bisnis ini produknya sangat di butuhkan BANYAK orang sebab siapa sih yang ga bituh pulsa,kuota, atau bayar listrik? . Nyatanya ....pakai paytren atau tidak tetap anda akan butuh kaya pulsa,kuota,bayar listrik dan bayar bayar rutin bulanan lainnya . Beda nya jika pakai PayTren maka ada bagi hasil TRANSAKSI anda sendiri bahkan potensi bagi hasil TRANSAKSI komunitas serta potensi jutaan perminggu nya . Gimana?? Masih mau pakai cara lama dan pemborosan biaya, waktu serta energi anda? . Atau penghematan dan PENGHASILAN dengan PayTren?? . . Mentor PayTren Anda: 📱 WhatsApp : 081294287390 Atau klik link dibio yaa... . . #mentorpaytren517 #daftarpaytren517 #digitalbanksyariah #bankdigitalsyariah #Bankindonesia #bisnisustadzyusupmansur #bisnissyariah #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #sholawatnabi #sholawat #Loker_Jakarta #LowonganKerja #lowongankerjajakarta #ekonomisyariah #ingatbayaringatpaytren #testimonipaytren #cashbackpaytren #sedekahpaytren #bisnispaytren #bisnismasakini

Share 2 0
pendafataran_paytren_pusat. Selamat datang mas Baddrudin  selamat bergabung di komunitas pembisnis

Selamat datang mas Baddrudin selamat bergabung di komunitas pembisnis #PayTren. Bisnis yang tidak rumit Menambah jumlah Profit Dapat di kerjakan di waktu sempit Dengan modal yang super irit . Salah satu nya adalah Bisnis PayTren,bisnis ini adalah bisnis menjual LISENSI Aktivasi payment gateway untuk Beli token listrik, pulsa ,kuota,voucher game,indihome,tagihan tv,telkom,bpjs,pdam,kartu halo,tiket pesawat atau KA ,bayar listrik bulanan dan bayar bayar lainnya . Saya sangat yakin bisnis ini produknya sangat di butuhkan BANYAK orang sebab siapa sih yang ga bituh pulsa,kuota, atau bayar listrik? . Nyatanya ....pakai paytren atau tidak tetap anda akan butuh kaya pulsa,kuota,bayar listrik dan bayar bayar rutin bulanan lainnya . Beda nya jika pakai PayTren maka ada bagi hasil TRANSAKSI anda sendiri bahkan potensi bagi hasil TRANSAKSI komunitas serta potensi jutaan perminggu nya . Gimana?? Masih mau pakai cara lama dan pemborosan biaya, waktu serta energi anda? . Atau penghematan dan PENGHASILAN dengan PayTren?? . . Mentor PayTren Anda: 📱 WhatsApp : 081294287390 Atau klik link dibio yaa... . . #mentorpaytren517 #daftarpaytren517 #digitalbanksyariah #bankdigitalsyariah #Bankindonesia #bisnisustadzyusupmansur #bisnissyariah #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #sholawatnabi #sholawat #Loker_Jakarta #LowonganKerja #lowongankerjajakarta #ekonomisyariah #ingatbayaringatpaytren #testimonipaytren #cashbackpaytren #sedekahpaytren #bisnispaytren #bisnismasakini

Share 2 0

Yukk gaess.. Perbanyak istighfar.. Perbanyak amal sholeh.. . Mari kita memperbaiki amal. Kelak kita tidak bisa meminta waktu untuk kembali, sekedar untuk bisa melakukan amal-amal kecil. Waktu-waktu untuk bisa beramal itu akan sangat dirindukan.. . . Saat penyesalan tiada guna, Saat alam kubur menjadi nyata. . . "Dan ingatlah pada hari ketika orang-orang banyak dosa itu menggigit dua jarinya, menyesali perbuatannya" [QS. Al-Furqan: Ayat 27] . . "hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: "Ya Tuhanku kembalikanlah aku ke dunia agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. (Qs. Al Mu'minuun : 99-100) . . Dan kamu akan melihat orang-orang yang berdosa ketika mereka melihat adzab berkata, “Adakah kiranya jalan untuk kembali ke dunia?” [Qs. asy-Syûrâ:44] . . Demikianlah Allah memperlihatkan kepada mereka perbuatan mereka yang menjadi PENYESALAN mereka. Dan mereka tidak akan keluar dari api neraka. [QS. Al-Baqarah: 167] . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Info: Gerakan Infaq Beras Malang Kantor: Jl Ir Soekarno No 1 Dau Batu Malang (Ruko depan UIN 2 Pasca Sarjana) whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #Repost @sahabatsurga #GempaAmbon #Hijrah

Share 35 0

Bismillah . "Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami . Dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; . Ya Rabb kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang" Repost: Ustadz @oemar_mita Info: Gerakan Infaq Beras Malang Kantor: Jl Ir Soekarno No 1 Dau Batu Malang (Ruko depan UIN 2 Pasca Sarjana) whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 39 1

ALARM INFAQ BULANAN MEMANGGIL A'udzubillaahminasyaithoonirrojiim Bismillahirrahmanirrahiim Ayah bunda yang dirahmati Allah. Masya Allah Tabarakallah. Segala puji bagi Allah yang masih memberikan kita karunia badan yang sehat serta umur yang panjang sehingga kita bisa masih melihat indahnya dunia ini Tanggal hari ini udah tanggal 10 nih ayah bunda, ayah bunda udah pada infaq belum? Di @gerakaninfaqberasmalang ayah bunda sudah bisa ikut memberikan infaq terbaik untuk adek adek santri yatim dan penghafal Quran. Hanya dengan Rp. 25.000/bulannya atau setara dengan Rp. 1.000/harinya ayah bunda sudah bisa ikut membahagiakan ribuan santri yatim dan penghafal Quran Tak hanya membahagiakan, dibahagiakan karena mendapat balasan terbaik dari Allah serta doa terbaik dari ribuan santri yatim dan penghafal Quran!! Masyaa Allah keren banget ya?? Mau didoakan ribuan santri yatim dan penghafal Quran ? Info: Gerakan Infaq Beras Malang Kantor: Jl Ir. Soekarno No 1 Dau Batu (Depan UIN 2 Pasca Sarjana) Malang whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqberasbandung #infaqberassamarinda #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 24 0
pejuanghijrah.ph. Reposted from @gerakaninfaqberasmalang (@get_regrann) -  Tiga Alasan P

Reposted from @gerakaninfaqberasmalang (@get_regrann) - Tiga Alasan Paskas (Pasukan Amal Sholeh) Kenapa Terus Bergerak... Info: Gerakan Infaq Beras Malang Kantor: Jl Ir Soekarno No 1 Dau Batu Malang (Ruko depan UIN 2 Pasca Sarjana) whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 5 0

*LANGITKAN HARAPAN UNTUK KALIAN DALAM DOA KAMI* Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. 🤲🏻 Kala tangan tak bisa berjabat langsung. Saat wajah tak mampu bertatap muka. Izinkan lisan dalam keheningan dan kemuliaan di hari Jumat waktu Mustajab ini berucap lirih. 😇🤲🏻 Tangan para santri santriwati penghafal Al-Qur'an yang terangkat tulus penuh harap. ✨✨ Ya Allah semoga dengan wasilah ini, Engkau perkenankan para orang tua asuh donatur, sahabat2, keluarga dan yang membaca doa ini dimuliakan tanpa perisai yang menghalangi. Mudahkan segala hajat dan urusan mereka.. sehatkan lahir batin dan kuatkan jasmani rohani mereka. Jadikan keturunan dan penerus mereka generasi Al Qur'an, ahli ibadah, ahli taqwa, ahli Jannah. Kumpulkan kami di Baitullah-Mu hingga Jannah. Selalu diberikan kebaikan,kebahagiaan, kesejahteraan,kekayaan dunia akhirat. Aamiin aamiin ya rabbal alamiin.. Info: Gerakan Infaq Beras Malang Kantor: Jl Ir Soekarno No 1 Dau Batu Malang (Ruko depan UIN 2 Pasca Sarjana) whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 20 0

Tiga Alasan Paskas (Pasukan Amal Sholeh) Kenapa Terus Bergerak... Info: Gerakan Infaq Beras Malang Kantor: Jl Ir Soekarno No 1 Dau Batu Malang (Ruko depan UIN 2 Pasca Sarjana) whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 33 1
rahmat_digipreneur_paytren. Semangat Jumat Berkah
Udah coba mudahnya sedekah pake Paytren?⁣
⁣
Seka

Semangat Jumat Berkah Udah coba mudahnya sedekah pake Paytren?⁣ ⁣ Sekarang sedekah jadi lebih mudah. Hanya melalui ponsel kamu sudah bisa bersedekah dimanapun dan kapanpun. Yuk cobain mudahnya sedekah pake Paytren.⁣ ⁣ Info seputar bisnis keren mengundang berkah ini bisa chat saya di ☎WA : 0896-0590-6878 http://bit.ly/Rahmat_Mentor_Paytren #paytren #indonesia #jogjaexplore #pelajar #komunitas #muslimah #islam #lowongankerja #loker #bisnismuda #mahasiswa #tipsberwirausaha #wirausaha #kerjaansampingan #ibu #komunitaspengusahamuda #picturebook #kampusbandung #PokokNyaPAYTRENinAJA⁣ #ConnectingYourLife⁣ #hijrahchallenge #aceh #semangatberbagi #sedekahpaytren #instalike #donasi #bangkalan

Share 0 0
arisgi_official. .
What separates the rich and the broke are their money habits! Are we

. What separates the rich and the broke are their money habits! Are we working on any of these? 😂 . . . Bismillahirrahmanirrahim: ibadah, kerja, bisnis dan social networking semua dalam satu aplikasi ☺️ . Kuyyyy cari tau serunya Paytren, feel free to call: 📲 081515975135 / 081555926616 . . #PayTren #PayTreninAja #FintechSyariah #AkuCintaIndonesia #arisgi_treni #CashlessSociety #sedekahpaytren #cashback #entrepreneur #bussineswoman #bisnisrumahan #pengusahamuda #FinancialTechnologi #pengusahamuslim #makemoney #digitalmarketing #dakwahekonomipaytren #businessmindset #gadgetpintar #digipreneur #hijrahtransaksipaytren

Share 9 0

ADEK ADEK SEMANGAT ANGKAT BERAS, AYAH BUNDA SEMANGAT INFAQNYA YAA!! A'udzubillaahiminasyaithoonirrojiim Bismillahirrahmanirrahim Ayah bunda yang dirahmati Allah, Alhamdulillah kita masih diberikan umur yang panjang sehingga kita masih bisa bertemu di hari Kamis di pertengahan bulan Oktober ini Ayah bundanya sudah infaq belum? Coba kita liat, adek adek yang menerima berasnya. Mereka sangat senang, riang, gembira saat beras tersebut sudah sampai Tak hanya itu, mereka juga bersemangat mengangkat berasnya. Walaupun berat, mereka ramai ramai bersama teman temannya mengangkat beras tersebut Masyaa Allah... Sangat semangat yaa adek adeknya. Nah, adek adeknya aja semangat angkut berasnya, ayah bunda semangat infaqnya jugaa yaa! Mau memberikan infaq terbaik dan hadirkan senyuman di wajah ribuan santri yatim dan penghafal Quran? Info: Gerakan Infaq Beras Malang Kantor: Jl Ir. Soekarno No 1 Dau Batu (Depan UIN 2 Pasca Sarjana) Malang whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqberasbandung #infaqberassamarinda #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 19 0
gerakaninfaqberasmalang. A'udzubillaahiminasyaithoonirrojiim 
Bismillahirrahmanirrahim

Sadarka

A'udzubillaahiminasyaithoonirrojiim Bismillahirrahmanirrahim Sadarkah ayah bunda ternyata dengan uang 1.000 bisa menjadi wasilah untuk kita ke surga loh.. Masya Allah kok bisa ya ? Cara nya juga mudah kok ayah bunda, cukup mengumpulkan uang 1.000/hari atau 25.000/bulan ayah bunda sudah menjadi Orang Tua Asuh bagi ribuan santri yatim dan penghafal qur'an . Dengan uang 25.000 tersebut akan menjadi butiran beras yang setiap bulannya disalurkan bagi setiap panti asuhan dan pondok pesantren Gak hanya membuat mereka bahagia, beras ini juga akan menjadi energi mereka untuk tambah semangat lagi loh ayah bunda belajar Qur'an nya Dan insya Allah pahala yang mereka kerjakan juga akan mengalir kebaikan nya untuk ayah bunda Nah hal ini tentu nya juga bisa kita terapkan untuk anak-anak, sepupu atau keponakan kita yang masih kecil, sehingga dari kecil mereka sudah terbiasa berbagi kepada saudara yang membutuhkan Gimana ? Mudah kan ayah bunda ? Yuk kita mulai sekarang, untuk ayah bunda yang mau ikut berkontribusi dalam amal sholeh ini bisa komentar dibawah.. Info: Gerakan Infaq Beras Malang Kantor: Jl Ir Soekarno No 1 Dau Batu Malang (Ruko depan UIN 2 Pasca Sarjana) whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 14 0

DISTRIBUTION REPORT NASIONAL ALHAMDULILLAH, 257 TON BERAS TERSALURKAN!! A'udzubillaahiminasyaithoonirrojim Bismillahirrahmanirrahim MasyaaAllah Tabarakallah, Ayah bunda.. Alhamdulillah atas izin Allah 257 ton beras yang ayah bunda amanahkan telah kami salurkan. . Beras terbaik dari infaq ayah bunda itu kami salurkan ke 91.440 santri yatim dan penghafal qur'an di 1.321 pondok dan panti asuhan binaan yang ada di 41 kota di seluruh Indonesia. . Termakasih yaaa ayah bunda.. Semoga apa yang telah ayah bunda berikan ini Allah terima sebagai amal sholeh, Allah balas dengan balasan yang terbaik. Allah murahkan rezekinya, di mudahkan urusannya, diberikan keturunan yang sholeh sholehah, Allah angkat penyakitnya untuk ayah bunda yang sedang Allah uji dengan sakit, dan semoga Allah istiqomahkan untuk terus berbagi kepada sesama Aamiin Allahumma Aamiin.. . Jangan bosan jadi orang baik ayah bunda 😊 Info: Gerakan Infaq Beras Malang Kantor: Jl Ir. Soekarno No 1 Dau Batu (Depan UIN 2 Pasca Sarjana) Malang whatsapp 081230744448 atau http://bit.ly/gerakaninfaqberasmalang Follow: _______________________ Instagram: @gerakaninfaqberasmalang Facebook: Infaq Beras Malang Fanspage: Gerakan Infaq Beras Malang BCA Syariah Malang a.n Yayasan BaitulMaal Munzalan Indonesia No Rek. 0539160002 (kode antar bank 536) #sedekah #sedekahonline #paytrensedekah #sedekahjumat #sedekahrombongan #yuksedekah #sedekahyuk #bersedekah #semangatsedekah #sedekahpaytren #laskarsedekah #ayosedekah #sedekahjariyah #semuabisasedekah #sedekahnasional #sedekahharian #sedekahkreatif #sedekahnasi #sedekahramadhan #sedekahmembawaberkah #infaq #infaqberas #infaqsedekah #infaqsodaqoh #infaqramadhan #infaqberasbandung #infaqberassamarinda #infaqterbaik #infaqui #infaqmasjid

Share 25 0
ginaaulia3588. ```Mungkin anda belum tahu tentang setiap bayar listrik, Token ada adm

```Mungkin anda belum tahu tentang setiap bayar listrik, Token ada admin /fee transaksi Yang biasanya kisaran 2500,3000,35000 bahkan bisa lebih? . Bayangkan... Berapa jumlah pelanggan di Indonesia?? Lebih dari 66 juta pelanggan listrik loh... . 66 juta x 3000 saja = Banyak ya. Hehehe itung sendiri aja . Tahukah anda ada potensi milyaran di setiap bulannya?? . Kadang... Receh sering di anggap remeh . Lalu apa yang anda dapatkan? Struk plus ucapan terimakasih kan? (dah ngaku aja^_^) . TAPI.... . SAAT PAKAI paytren, saat anda beli token listrik/bayar listrik , maka ada KEUNTUNGAN Paytren di bagikan ke mitra mitra paytren termasuk anda yaitu ➡️Anda 210 ➡️Org yg ngenalin paytren /mentor 140 ➡️Generasi mentor @54 sebanyak 10 org 504 . = 854 rupiah ,dari harga token PLN (Admin 2000) . . ➡️Bukan itu saja,ada nilai SEDEKAH anda sebesar Rp. 40 . Yahh... Kecil... . Iya emang kecil.. Tapi. Saat hari ini yg bayar listrik 3 juta mitra?? Kali 40 rupiah jadi berapa? 3.000.000 x Rp. 40, - = Rp. 120.000.000😳. masuk akal? . Itu baru listrik, belum pulsa dan lain lain .bagaimana saat jutaan orang beli kuota,BPJS,PDAM,tiket,TV, dan lain lain . Dan cashback recehan rupiah ,saat kita mau membangun aset maka jangan kaget pasive income (PayTren ga ngelupain kita kalau kita berhasil menjual lisensi aktivasi mitra pebisnis ke orang lain selama nya ) nya bisa juta an😇☺😍 . Bukan ga mungkin ,,anda bisa seperti saya yaitu 2 bulan daftar PayTren sudah GRATIS pulsa ,listrik ,kuota dan lain lain alias di bayarin ama bagi hasil dari PayTren . Pertanyaan nya ?? . Masih menunda utk mengais pundi pundi rupiah dari fee transaksi yang nilai nya triliunan rupiah ini ?? . Segera putuskan ,DAFTAR!!!``` bimbingan dan info pendaftaran paytren wa 082316154220 #paytren517 #treninet #sedekahpaytren

Share 1 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});