(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
lazalazharjatim. Tim FORMULA tanggap bencana LAZ Al Azhar hingga saat ini terus mendamp

Tim FORMULA tanggap bencana LAZ Al Azhar hingga saat ini terus mendampingi ribuan warga yang mengungsi atau ingin kembali ke kampung halamannya meninggalkan Wamena. Trauma atas kerusuhan yang banyak meluluhkantakkan beberapa minggu lalu akhirnya membuat banyak penduduk yang memilih pulang ke kampung halamannya, meninggalkan apa yang telah mereka bangun selama ini di Wamena. Bekerjasama dengan mitra lokal HKPM (Himpunan Keluarga Pankep Maros) Kab. Jayapura tim FORMULA tanggap bencana LAZ Al Azhar mendirikan Dapur Umum, Aksi Medis, mendistribusikan perlengkapan kebersihan kepada korban di Posko Lanud TNI AU. Bersinergi dengan mitra KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) tim juga sedang memulangkan ratusan orang yang selamat dari tragedi Wamena ke Makassar, untuk diantarkan dengan kapal laut kembali ke Makassar. Sesampainya di pelabuhan Makassar, para pengungsi akan diantarkan ke Wisma Haji Sudiang dengan kendaraan bus untuk kemudian dijemput oleh keluarga mereka. Saat ini masih ada ribuan pengungsi lainnya yang masih membutuhkan bantuan Anda untuk kebutuhan hidup maupun untuk pulang ke kampung halamannya. Segera, Jihadkan harta Anda untuk korban kerusuhan di Wamena melalui : Rekening kemanusiaan atas nama YPI Al Azhar : BCA 070 306 1882 Mandiri 141 000 217 9117 Untuk informasi selengkapnya Anda bisa menghubungi kami melalui WA 0812 3452 0920 atau DM via Instagram ke @lazalazharjatim __ #lazalazhar #prayforwamena #savewamena #yuksedekah #sedekah #wamena #ambon #pulihkan #bantuan #pengungsi #sodarakita #selamatkanmereka #indonesia #makasar #tni #polri #aksimedis #dapurumum

Share 0 0

#Copas Bismillah. Pernah liat ada rumah bak istana gedong di sebelahnya pondok sepetak? Pernah. Aku lihatnya di sinetron In****ar. Tapi, apa yang kemarin kami lihat ini nyata. Sungguh ada di depan mata. Sebagai relawan sedekah kami harus tangguh. Harus kuat. Jangan menangis di depan mustahik. Kami tidak lemah, tapi hati kami yang teriris pedih. Kami tetap tak kuasa menahan tiap gulir air mata yang memaksa tumpah dan akhirnya jatuh. Bagaimana hati tak pedih. Melihat mbah Marco, yang usianya sudah hampir 90tahun itu, hidup seorang diri di pondokan beralas tanah berukuran hanya 2x2 m. Mbah tidur di atas dipan dengan kasur yang sudah teramat tipis. Tak ada penerangan. Tak ada air untuk mbah mandi. Tak ada tempat MCK. Saat kami tanya, bagaimana mbah mandi? Jawab mbah " Dengan Air galon. Kalau ada" Lalu bagaimana ( maaf) mbah buang hajat karna tidak ada tempat untuk MCK? Ternyata, mbah mesti mencangkul dulu, menggali lubang baru kemudian bisa buang hajat😭. Tapi saat kami menawarkan utk membuat MCK Mbah tidak mau, karena tanah yg ditempati bukanlah milik pribadi mba. Berapa kali mbah makan? Hanya satu kali sehari dan itupun hanya di sore hari. Karna mbah tak kuat jalan jauh, untuk beli nasi mbah harus jalan terseok-seok, untuk minum juga mbah mesti beli air galon yang jaraknya lumayan jauh. Ya Rabb... Apalagi saat masuk melihat langsung ke dalam rumah mbah Marco. 😭 Terbayang bagaimana kasur dirumah yang kadang kita keluhkan sudah tak empuk lagi, terbayang nasi dirumah yang kadang masih bersisa tak termakan. Terbayang pakaian di lemari yang jumlahnya lebih banyak daripada jumlah jari tangan dan kaki. Faa bi Ayyi 'alaa-I Rabbiikumaa Tukadzdzibaan...😭 Tapi, satu hal yang kami salut. Meski ringkih, mbah tetap berjalan kaki ke masjid untuk Sholat. BerSUA Tergerak hati untuk membantu kebutuhan sehari-hari Mbah, dari perlengkapan tidur dan tempat tidur serta makan dan minum (2x makan/hari selama sisa hidup mbah) dan kebutuhan darurat lainnya. Yang sama sama tergerak hati ingin membantu mbah, bisa melalui komunitas AyoBerSUA lewat rek BSM 7131918288 (kode 451) a.n Komunitas AyoBerSUA CP: 0811.7182.525 Barakkallah fiikum. Fb:ummy cedric #sedekah #palembang

Share 1 0
cindycyrilia_. Bang Jabon sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online.
Waktunya di

Bang Jabon sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online. Waktunya dihabiskan dengan menjejaki jalan-jalan di Jakarta. Disela segala kesibukannya, beliau selalu menyempatkan diri untuk singgah dan membantu kegiatan di Garasi Hijrah. “Kalo nyumbang duit abang ga punya neng, jadi tenaga abang jangan sampe kaga berguna juga.” Begitu katanya acapkali ditanya mengapa beliau rela datang ke Garasi Hijrah meski lelah. Bang Jabon menjadi penerima manfaat saat rumahnya terbakar 2 tahun lalu. Sejak itu, beliau juga mengkhidmatkan diri di Gerak Bareng untuk membantu sekuat tenaganya. “Kalo sedekah harta kaga bisa, sedekah tenaga juga ga bisa, rugi bener dah idup!”itulah semboyan Bang Jabon. Kalau Bang Jabon, seorang Ojek Online aja bisa berbagi, masa kamu enggak? Mumpung Ramadhan belum habis, dan ganjaran pahala berlipat ganda masih berlaku, ayo sedekah! Kamu bisa ikut bersedekah bersama Gerak Bareng mulai 50.000 saja. Kirimkan melalui: BCA 20 6340 2001 BSM 780 780 6879 BNI 555 666 1905 A.n Yayasan Komunitas Gerak Bareng Konfirm sedekahmu kesini: Bit.ly/KonfirmDonasiYa Sebarkan ini dan ajak kerabatmu untuk ikut bersedekah. Karena syurga terlalu luas jika ditempati sendirian. #bahagiakarenaberbagi #ayogerakbareng #sedekah

Share 1 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ad_earisa_ndy. CONTOH PESANAN
WALLDECO QUOTE/KUTIPAN
Papan MDF 
20x30cm idr.45rb SEKA

CONTOH PESANAN WALLDECO QUOTE/KUTIPAN Papan MDF 20x30cm idr.45rb SEKARANG idr. 35rb 30x40cm idr.65rb SEKARANG idr. 55rb Ada cantolan besinya Tinggal gantung aja didinding Bisa REQUEST WARNA&TULISAN Stock size CUMA ini aja ya; 16x16cm 20rb 20x10cm 15rb 20x20cm 25rb 32x10cm 20rb 20x30cm 35rb 30x40cm 55rb #bismillah #rumahshabby #shabbychicindonesia #shabbychicsemarang #dekorasirumah #shabbychicjogja #homedecor #homeset #bunga #semarang #jogja #welcome #scandinaviandesign #ungulover #bayi #olshopmurah #baby #cutebaby #kaligrafi #lukisan #gantunganshabby #sedekah #bayilucu #kreasi #diy #ungu #purpleloverscommunity #dekorasishabby #printilanshabby #walldecoration

Share 1 0
ukhty_nissa_achmad. Siapa yang selalu terharu setiap nonton ini, walaupun sudah beberapa k

Siapa yang selalu terharu setiap nonton ini, walaupun sudah beberapa kali lihat? ---------------------------------------------------------------------------------- 💕Selalu Tekan Tombol Like 💕 *Jangan Lupa Tag Teman dan Sahabat Kamu agar semakin cinta kebaikan* --------------------------------------------------------------------------------------------- ☆☆☆☆Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan Anda☆☆☆☆ Tidak Perlu Menjadi Orang Baik untuk Menyebar Kebaikan ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ #Motivasi #inspirasi #muhasabahdiri #berbagi #sedekah #hidayah #dakwah #tausiyah #ceramah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #sholawat #alquran #santri #hijrah #pemudahijrah #wanitamuslimah #ngaji #muslim #muslimah #nissasabyan #syubbanulmuslimin #viral #dagelan #penyebarkebaikan

Share 1 0
pesantrenkhairunnas. Bukan bahagia yang membuatmu bersyukur, tapi bersyukurlah yang membuat

Bukan bahagia yang membuatmu bersyukur, tapi bersyukurlah yang membuatmu bahagia . Seseorang yang senantiasa bersyukur akan lebih bijaksana dalam memaknai kebahagiaan yang dimilikinya. Karena saat hati lunak untuk mengembalikan segala sesuatunya kepada Allah, maka Allah akan selalu mendamaikan hati agar selalu ikhlas menerima segala sesuatunya . Allah akan selalu menambah kebahagian bagi hamba-Nya yang pandai bersyukur sebab kebahagiaan merupakan amanah nikmat dari Allah. Ketika kita mampu mengemban amanah tersebut dengan bersyukur, Allah akan semakin mempercayai untuk selalu memberi nikmat-Nya . Allah Ta’ala berfirman, “Jika kalian mau bersyukur, maka Aku sungguh akan menambah nikmat bagi kalian.” (QS. Ibrahim: 7) . #LAZNAS #NurulHayat #zakat #Infaq #sedekah #BERJUANGbersamaMUSTAHIK #SMPKhairunnas #Tahfidz #Entrepreneur #PondokPesantren #BoardingSchool #JuniorHighSchool #GenerasiUNiQ _________________________________ Lembaga Amil Zakat & Wakaf Nasional 📝 Nurul Hayat SK Menteri Agama RI no. 422 tahun 2015 🌎 http://www.nurulhayat.org/ | http://www.zakatkita.org/ 📧 E-mail: salam@nurulhayat.org 📲 WA NH Tuban : http://bit.ly/085102920509 _________________________________ 💳 Rekening Donasi: - MANDIRI SYARIAH : 7130-531-479 - BCA : 6750-584-975 - BNI SYARIAH : 071-593-5750 - CIMB NIAGA SYARIAH : 8600-0263-6000 a.n Yayasan Nurul Hayat _________________________________ Alamat kantor LAZNAS NH Tuban: Jl. Delima No.70 Perbon - Tuban Telp. (0356) 326060 _________________________________

Share 0 0
literasiquran. 🤲
.
.
Sebelum beraktivitas, berdo'alah 😇
.
.
_______________________

🤲 . . Sebelum beraktivitas, berdo'alah 😇 . . __________________________________ #doakeberkahan #doapagi #kerjaikhlas #selfreminder #insyaallah #semogainibaik #senyum #bahagia #sedekah #fokus #layarsampan #khat

Share 288 2

JANGAN SAMPAI TERBALIK . . "Barangspa yg menunjuki kpda kbaikan mka dia akan mendapatkan pahla sperti phala orng yg mngerjakannya" (HR.Muslim no.1893) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .Repost@muslimwords.id . Pastikan LIKE AND SHARE YAH kakak!! 👉 💓 Follow @@peloporkepedulian_pamulang 💓 Follow 👈@peloporkepedulian_pamulang 👉 💓 Follow 👈@peloporkepedulian_pamulang Tag teman-teman kamu yah!!💞 🏘️Jln Villa Pamulang Blok CF3 No 2 Pamulang Tangerang Selatan (Asrama Pelopor Kepedulian Cabang Pamulang) Hubungi Customer Service : 📱 08119974154(Call/WA/SMS) 📱 08119974154(Call/WA/SMS) 📱 08119974154(Call/WA/SMS) 📱 08119974154(Call/WA/SMS) ---> www.peloporkepedulian.com --- Bisa juga follow akun RCI lainnya untuk mendapatkan info selanjutnya @peloporkepedulian_pamulang @peloporkepedulian_pamulang @peloporkepedulian_pamulang #ziswaf #ziswaf_rci #sedekahonline #sedekahkreatif #sedekahrombongan #zakat #infaq #sedekahharian #yatimpiatu #sedekah #sedekahjariyah #yatim #dhuafa #anakyatim #wakaf #berbagi #hadist #bekalakhirat #pamulang #tangsel #akhlakulkarimah #ahlussunnahwaljamaah #ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #pengingatdiri

Share 1 0
yataqu_official. MENGUNGKIT SEDEKAH MERUSAK BERKAH ====================================

MENGUNGKIT SEDEKAH MERUSAK BERKAH ====================================================== “Ada tiga golongan, yang tidak akan Allah ajak bicara pada hari kiamat, tidak akan Allah lihat, dan tidak akan Allah sucikan, serta baginya adzab yang pedih. Rasulullah mengulang sebanyak tiga kali. Abu Dzar bertanya: =============================================== Siapa mereka wahai Rasulullah? Sabda beliau: Al musbil (lelaki yang menjulurkan pakaiannya melebihi mata kaki, al mannaan (orang yang suka menyebut-nyebut sedekah pemberian), dan pedagang yang bersumpah dengan sumpah palsu,” =============================================== (HR. Muslim: 106) #sedekah #sedekahmembawaberkah #wakafalquran

Share 2 0
literasizakatwakaf. #SahabatZiswaf, menurut data dari World Bank, jumlah orang yang hidup

#SahabatZiswaf, menurut data dari World Bank, jumlah orang yang hidup di bawah garis kemiskinan sekitar 10 persen dari total populasi dunia. Dari 10 persen tersebut, 15,7 persen berada di Nigeria. Sedangkan di Indonesia terdapat 2,1 persen.⁣ ⁣ Jumlah ini tentu tidak sedikit lho, sehingga hal ini membuat Majelis Umum PBB Ke-47 menetapkan setiap tanggal 17 Oktober sebagai hari Penanggulangan Kemiskinan Internasional, dengan tujuan mengundang perhatian masyarakat internasional terhadap masalah kemiskinan, mempromosi pekerjaan penghapusan kemiskinan sedunia, memobilisasi berbagai negara untuk mengatasi kemiskinan.⁣ ⁣ Di sisi lain, Zakat dan Wakaf juga berperan dalam mengurangi angka kemiskinan dengan berbagai programnya.⁣ ⁣ Yuk terus berzakat dan berwakaf agar ikut membantu menurunkan angka kemiskinan di dunia khususnya Indonesia.⁣ ⁣ #LiterasiZakatWakaf #Indonesia #Zakat #Wakaf #Sedekah

Share 12 0
aqiqahnurulhayat. Yuk ikutan #minigameqiqo bareng mimin 🤗

Nah coba tebak sate buntel a

Yuk ikutan #minigameqiqo bareng mimin 🤗 Nah coba tebak sate buntel ada di nomor berapa? 🤔 . ---------------------------------- 🔎 Pertama bersertifikasi halal MUI dan berstandart Higienis Depkes 📧 Email: aqiqah.nurulhayat@gmail.com 📲 Official WA: klikwa.com/aqiqahnurulhayat 🌎 www.aqiqahnurulhayat.com/order . #AqiqahSurabaya #PaketAqiqahSurabaya #AqiqahNurulHayat #FoodHalal #Halal #aqiqahhalal #halal #aqiqoh #qurban #sedekah #akikah #infoaqiqah #jasaakikah #layananaqiqah #aqiqahjabodetabek #aqiqahJakarta #AqiqahPalembang #AqiqahPurwokerto #aqiqahMedan #AqiqahMalang

Share 3 4
sandal.serpong. Assalamu'alaikum...
Sudahkah kita bersedekah sandal tahun ini?
InsyaAl

Assalamu'alaikum... Sudahkah kita bersedekah sandal tahun ini? InsyaAllah kami mudahkan niat anda untuk bersedekah sandal dan berbagi manfaat dengan saudara muslim yang lain. @sandal.serpong Sandal Jepit untuk Berwudhu. HARGA KHUSUS Rp 150.000/20 pasang Belum termasuk ongkos kirim WA : 0878 8301 6226 Line ID sandal.serpong Email : sandal.serpong@gmail.com #sandalmasjid #sandalmusholla #sandalinfaq #sandalmurah #sandalgrosir #sandalwudhu #sandaljepit #sandalkeren #hijab #jilbab #sandalcantik #sandalunik #sandalserpong #sandalwakaf #sandalsedekah #sandalsedekahmasjid #infaq #zakat #sedekah #masjid yu

Share 0 0
chika.regina. Open donasi untuk EMak ALiah :

1. Lilis 50rb
2. Vivi 50rb
3.
4.
5.

K

Open donasi untuk EMak ALiah : 1. Lilis 50rb 2. Vivi 50rb 3. 4. 5. Kakak kakak dimana pun yang baca, jika ada rezeki lebih boleh bantuin eMak yukk... Aku mau temuin emak lagi kalau dananya cukup, soalnya emak mau nambahin jualannya, kaya bikin warung kopi dadakan, kadang dia duduk di jalanan itu ky dapet belas kasihan org yg lewat, suka ada yg kasih duit dikit2.. Kalau bukan kita siapa lagi, yg bisa bantu mereka😉 Semoga kaum2 milenial saat ini gak hanya cerdas dlm menerima asupan teknologi, semoga cerdas juga dalam bersedekah... karNa akar dr kehidupan yg tenang sesungguhnya itu adalah dimana kita bisa saling bantu membantu ☺️ #pedulisesama #opendonasi #bantuorang #kekuatanmedsos #viral #sedekah #dahsyatnyasedekah

Share 2 0
sandal.serpong. Assalamu'alaikum...
Sudahkah kita bersedekah sandal tahun ini?
InsyaAl

Assalamu'alaikum... Sudahkah kita bersedekah sandal tahun ini? InsyaAllah kami mudahkan niat anda untuk bersedekah sandal dan berbagi manfaat dengan saudara muslim yang lain. @sandal.serpong Sandal Jepit untuk Berwudhu. HARGA KHUSUS Rp 150.000/20 pasang Belum termasuk ongkos kirim WA : 0878 8301 6226 Line ID sandal.serpong Email : sandal.serpong@gmail.com #sandalmasjid #sandalmusholla #sandalinfaq #sandalmurah #sandalgrosir #sandalwudhu #sandaljepit #sandalkeren #hijab #jilbab #sandalcantik #sandalunik #sandalserpong #sandalwakaf #sandalsedekah #sandalsedekahmasjid #infaq #zakat #sedekah #masjid yu

Share 0 0
gydkencanaloka. #Repost from @griyayatim with @regram.app ... Sahabat GYD, Alhamdulill

#Repost from @griyayatim with @regram.app ... Sahabat GYD, Alhamdulillah program rutin GYD yaitu Bantuan Sebar Gizi untuk dhuafa di lingkungan asrama telah berjalan dengan lancar. . Bulan ini, program tersebut diselenggarakan di Cabang Bukittinggi, Cinere, Cisalak, Cilegon 2, dan BSD 3. Program ini diberikan kepada puluhan anak Dhuafa di masing-masing kelurahan. Pemberian bantuan ini salah satunya untuk mendukung nutrisi sehat bagi anak-anak di lingkungan sekitar asrama. Kepala cabang mengungkapkan, realisasi program tersebut tidak lain untuk membantu pemenuhan nutrisi dan makanan 4 sehat 5 sempurna agar setiap anak mendapat asupan makanan yang baik dan sehat untuk membantu tumbuh kembang anak. . Lalu kepala cabang kembali menuturkan bahwa masyarakat sekitar begitu antusias menyambut program ini. Semoga dengan adanya peogram Sebar Gizi Nusantara tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan 4 sehat 5 sempurna bagi anak-anak di Indonesia. Aamiin... . Griya Yatim dan Dhuafa merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional yang membantu Anak-anak Yatim dan Kaum Dhuafa, serta berperan aktif dibidang Pendidikan, Sosial, Kemanusiaan serta menerima dan menyalurkan Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf. Untuk Infaq dan Shodaqoh bisa disalurkan melalui : Rekening > BCA : 899 0304 581 > MANDIRI : 128 000 635 1867 > BRI SYARIAH : 653 0999 999 > BNI SYARIAH : 777 66 77 660 > BNI : 0179 0625 98 > CIMB NIAGA SYARIAH : 860005377000 Call Center : 0882 1411 2165 Whatsapp : 0896 0609 0609 www.kitabisa.com/griyayatimdhuafa Mengunjungi Asrama kami yang berada di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Lampung, Medan, Bukit Tinggi, Banjarmasin (http://griyayatim.com/asrama-kami/) Semoga Allah menerima dan melipatgandakan amal kebaikan kita semua. Aamiin #zakat #zakatpenghasilan #zakatmaal #pemberdayaan #anakyatim #yatimpiatu #anakyatimpiatu #peduliyatim #yatimdhuafa #sahabatyatim #Sedekah #SedekahOnline #Infaq #infaqsedekah #yayasanyatimpiatu #yayasanyatimpiatu #griyayatimdhuafa

Share 8 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
arifsukses. Orang boleh saja menghina kita, mengecewakan kita, merendahkan kita, b

Orang boleh saja menghina kita, mengecewakan kita, merendahkan kita, bahkan pasangan kita bisa saja berkhianat padahal kita begitu setia. Namun, sebagai manusia yang bermoral sudah seharusnya kita memilih balas dendam dengan cara menjadi lebih baik dari kemarin. Kita juga bisa balas dendam dengan cara menjalani hidup yang lebih bahagia. Lepaskan dan move on Sob! Fokus saja pada diri sendiri. Lalu fokus juga pada sesuatu atau seseorang yang membuat senyummu mekar, jantung berdetak kencang, kupu-kupu berterbangan, dan menyemangati kita untuk tetap bertahan di medan perjuangan. Bahagiakan diri sendiri dengan membahagiakan mereka juga. www.dompetsosial.id #Sobatberbagi #Bersamapedulisesama #Pelosoknegeri #Ramahlingkungan #Zakat #Infaq #Sedekah #Indahnyaberbagi #Dsm #Dompetsosial

Share 1 0
gydkencanaloka. #Repost from @griyayatim with @regram.app ... Sahabat GYD, SEMPATI (Sa

#Repost from @griyayatim with @regram.app ... Sahabat GYD, SEMPATI (Santunan Peduli Anak Yatim Non Panti) merupakan program bantuan kepada anak-anak yatim yang juga merupakan anak asuh GYD non panti atau anak-anak yang tempat tinggalnya di sekitar asrama GYD. . Program SEMPATI dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi GYD yaitu menjadi organisasi terdepan dalam mewujudkan masa depan yatim dan dhuafa, yang mana masa depan mereka adalah tanggung jawab kita bersama. Karena kelak di kemudian hari mereka akan menjadi penerus bangsa. . Program SEMPATI kali ini dilakanakan di asrama Griya Yatim dan Dhuafa cabang Cisalak Depok, Cileungsi Bogor, Surabaya Letnan Jidun Serang, dan Kelapa 2 Tangerang. Bantuan diberikan kepada anak-anak asuh non panti. . Insya Allah bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak asuh non panti GYD dan menjadi ladang amal sholeh para dermawan yang telah memberikan donasi. Dan Insya Allah diberi keberkahan didalamnya. aamiin... . Griya Yatim dan Dhuafa merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional yang membantu Anak-anak Yatim dan Kaum Dhuafa, serta berperan aktif dibidang Pendidikan, Sosial, Kemanusiaan serta menerima dan menyalurkan Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf. Untuk Infaq dan Shodaqoh bisa disalurkan melalui : Rekening > BCA : 899 0304 581 > MANDIRI : 128 000 635 1867 > BRI SYARIAH : 653 0999 999 > BNI SYARIAH : 777 66 77 660 > BNI : 0179 0625 98 > CIMB NIAGA SYARIAH : 860005377000 Call Center : 0882 1411 2165 Whatsapp : 0896 0609 0609 www.kitabisa.com/griyayatimdhuafa Mengunjungi Asrama kami yang berada di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Lampung, Medan, Bukit Tinggi, Banjarmasin (http://griyayatim.com/asrama-kami/) Semoga Allah menerima dan melipatgandakan amal kebaikan kita semua. Aamiin #zakat #zakatpenghasilan #zakatmaal #pemberdayaan #anakyatim #yatimpiatu #anakyatimpiatu #peduliyatim #yatimdhuafa #sahabatyatim #Sedekah #SedekahOnline #Infaq #infaqsedekah #yayasanyatimpiatu #yayasanyatimpiatu #griyayatimdhuafa

Share 10 2
laziswahdahwajo. Aksi Peduli Bencana Gempa Ambon-Maluku

Gempa berkekuatan 6,5 SR menga

Aksi Peduli Bencana Gempa Ambon-Maluku Gempa berkekuatan 6,5 SR mengakibatkan 6975 rumah rusak berat, 39 jiwa meninggal dunia, 1578 mengalami luka ringan sedangkan sekitar 170.000 jiwa meninggal dunia. Dalam proses tanggap darurat, hingga pada hari ini, Kamis (17/10/2019) LAZNAS Wahdah telah mengirimkan relawan-relawan kemanusiaan, melakukan layanan medis, distribusi logistik dan pengamanan pangan di beberapa titik pengungsian dan kegiatan trauma healing/psikososial Terima kasih sahabat atas donasi yang dititipkan kepada kami. Semoga Allah memberkahi setiap usaha dan ikhtiar yang kita lakukan demi membantu saudara-saudara yang membutuhkan Masih ada waktu untuk berpartisipasi membangun Ambon kembali Yuk salurkan donasi terbaikmu melalui: Bank Syariah Mandiri (BSM) 779 980 8484 an. LAZIS Wahdah wajo sedekah Konfirmasi transfer: 082188907207 #laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #laznaswahdah #sedekah #ayosedekah

Share 0 0
sandal.serpong. Assalamu'alaikum...
Sudahkah kita bersedekah sandal tahun ini?
InsyaAl

Assalamu'alaikum... Sudahkah kita bersedekah sandal tahun ini? InsyaAllah kami mudahkan niat anda untuk bersedekah sandal dan berbagi manfaat dengan saudara muslim yang lain. @sandal.serpong Sandal Jepit untuk Berwudhu. HARGA KHUSUS Rp 150.000/20 pasang Belum termasuk ongkos kirim WA : 0878 8301 6226 Line ID sandal.serpong Email : sandal.serpong@gmail.com #sandalmasjid #sandalmusholla #sandalinfaq #sandalmurah #sandalgrosir #sandalwudhu #sandaljepit #sandalkeren #hijab #jilbab #sandalcantik #sandalunik #sandalserpong #sandalwakaf #sandalsedekah #sandalsedekahmasjid #infaq #zakat #sedekah #masjid yu

Share 0 0

“…boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” {Qs 2:216} . Jika ada kejadian yang tidak sesuai dengan keinginan dan harapan kita, Jangan pernah kita berburuk sangka kepada Allah. Kita ini adalah makhluk yang yg sering lupa Alloh Maha Tahu. Kita ini lemah, Allah Maha Kuasa. Kita ini dzolim, dan Allah Maha Penyayang. Percayalah bahwa setiap takdir Allah pasti baik bagi hamba-Nya. Maka nikmatilah episode apapun dengan ridho, berbaik sangka, dan sempurnakan ikhtiar. .😊 . . Kemudahan berdonasi Silahkan klik >>> www.donasi.online/grahayatimdhuafa . *Rekning donasi peduli yatim :* . *A.n. Yayasan Harapan Robbani :* *Mandiri : 1340011280194* . Konfirmasi donasi : Telp / Wa : 087886725888 (An.Siti haeriah) . *Official Graha Yatim & Dhu'afa* ============== 👥 Facebook: Graha Yatim & Dhuafa 🌏 Website: www.grahayatimdhuafa.or.id 🏠 Kantor : Jl. Gelatik Raya No. 3 Kota Cirebon Jawa Barat #grahayatimdhuafa #ayokitapeduli #sedekah .

Share 3 0
rekanjannah. 🎬 Follow IG @rekanjannah ◼➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖◼
Like💗 & Tag sahabat

🎬 Follow IG @rekanjannah ◼➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖◼ Like💗 & Tag sahabat tersayangmu.. semoga bermanfaat👍 ◼➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖◼ #dakwah #dakwahislam #ceramah #videoislam #ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #tausiyah #yukhijrah #hijrah #pemudahijrah #kajian #ustadzadihidayat #beraniberhijrah #istiqomah #kajianislam #kajiansunnah #muhasabahdiri #islamituindah #dakwahtauhid #ilmu #tauhid #sunnah #doa #islam #hijab #ramadhan #hijabsyari #sedekah #wanita

Share 2 1