(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
rumahzakat_sumatera_selatan. RELAWAN RUMAH ZAKAT PADAMKAN API DAN DIRIKAN POS SEGAR DI LOKASI KEBAK

RELAWAN RUMAH ZAKAT PADAMKAN API DAN DIRIKAN POS SEGAR DI LOKASI KEBAKARAN . Sahabat, ini adalah aksi relawan kami dalam penanganan kebakaran di Jl. Pangeran Sidoing Kenayan Karang Anyar Kec. Gandus Palembang Sumatera Selatan . Bersama relawan gabungan relawan kami memadamkan sisa sisa kebakaran, karena dikhawatirkan api bisa merembet jika tidak dipadamkan sepenuhnya . selain itu kami juga mendirikan pos segar untuk melayani para petugas yang memadamkan api . Mari kita doakan saudara saudara kita yang tertimpa musibah ini semoga Allah beri kesabaran dan ganti harta benda mereka dengan yg lebih baik . Bagi anda yang ingin membantu saudara kita silahkan bisa melalui . Transfer Donasi - BNI Syariah 155 555 5589 - Mandiri 132000 481 9745 Konfirmasi transfer via WA Center di 08157300 1555 . #Rumahzakat #Rumahzakataction #kebakaran #musibah #damkar

Share 2 0
rumahzakat. RELAWAN RUMAH ZAKAT PADAMKAN API DAN DIRIKAN POS SEGAR DI LOKASI KEBAK

RELAWAN RUMAH ZAKAT PADAMKAN API DAN DIRIKAN POS SEGAR DI LOKASI KEBAKARAN . Sahabat, ini adalah aksi relawan kami dalam penanganan kebakaran di Jl. Pangeran Sidoing Kenayan Karang Anyar Kec. Gandus Palembang Sumatera Selatan . Bersama relawan gabungan relawan kami memadamkan sisa sisa kebakaran, karena dikhawatirkan api bisa merembet jika tidak dipadamkan sepenuhnya . selain itu kami juga mendirikan pos segar untuk melayani para petugas yang memadamkan api . Mari kita doakan saudara saudara kita yang tertimpa musibah ini semoga Allah beri kesabaran dan ganti harta benda mereka dengan yg lebih baik . Bagi anda yang ingin membantu saudara kita silahkan bisa melalui . Transfer Donasi - BNI Syariah 155 555 5589 - Mandiri 132000 481 9745 Konfirmasi transfer via WA Center di 08157300 1555 . #Rumahzakat #Rumahzakataction #kebakaran #musibah #damkar

Share 23 0

💭🌷💭🌷💭🌷💭🌷💭🌷 . "Sesungguhnya, besarnya balasan (pahala) itu seiring dengan besarnya ujian (musibah). Sesungguhnya, apabila Allah Azza wa Jalla mencintai suatu kaum, maka Ia akan mengujinya (dengan musibah). Siapa yang ridha (dengan ujian tersebut) maka baginya keridhaan Allah, dan siapa yang marah maka baginya kemurkaan-Nya". . ( HR. Tirmidzi dengan sanad shahih ) . #hadits #reminder #ujian #musibah

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
lintas.patroli. Foto foto helikopter SH-60 Seahawk crash diatas ladang sawah di Banda

Foto foto helikopter SH-60 Seahawk crash diatas ladang sawah di Banda Aceh selama Operation Unified Assistance 2004 sebuah operasi militer kemanusian yang dilakukan militer Amerika Serikat paska Tsunami Samudera Hindia. Dalam kecelakaan tunggal ini dan sebanyak 10 personel awak menjadi korban, namun mereka hanya mengalami luka ringan saja, lokasi crashnya sendiri terletak di 500yard dari bandara Banda Aceh. . Sepanjang 2004-2005 tercatat 16 helikopter militer Amerika Serikat crash dalam misi kemanusiaan tersebut, total sebanyak 12.000 pasukan Amerika Serikat ikut dalam operasi itu. . Sumber : . http://www.chinadaily.com.cn/english/doc/2005-01/10/content_407476.htm . https://www.gettyimages.ie/photos/military-helicopter-crashes-in-banda-aceh . Pantauan @lintas.patroli @journalistcitizen19 Post by : @feiferiz Partners : @gadgetcuy @bettaculatus @supersemar_11 . #lintaspatroli #kecelakaan #bencana #bencanaalam #tragedi #tragis #musibah #helikopterjatuh #helikopter #helikoptermiliter #operasimiliter #kemanusiaan #amerika #amerikaserikat #peralatanmiliter #peralatantempur #militer #alutsista #infomiliter #infosejarah #infosenjata #infoalutsista

Share 32 1
maharani2013. Kamu sungguh-sungguh akan diuji terhadap hartamu dan dirimu. Dan (juga

Kamu sungguh-sungguh akan diuji terhadap hartamu dan dirimu. Dan (juga) kamu benar-benar akan mendengar dari orang-orang yang diberi al-Kitab sebelum kamu dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertakwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan . [Âli ‘Imrân/3 : 186] . . 👤Ust @hanan_attaki Follow @wanitasaleha @video.islam . . Free save and repost 🔁 Tag sahabat terbaikmu 🙏 . . #satushaf #shafmuslimah credit @backtoistiqomah #kajian #dakwah #ujian #musibah #hukuman #balasan #istidraj #cobaan #cinta #shift #pemudahijrah #backtojannah #hawaariyyun #predatorquran #ceramah #motivasi #quotes #muslim #muslimah

Share 8 0

Sebelum bebenah lantai atas yang terkena angin puting beliung, kami sarapan nutrisi dulu. Biar strong dan tetap fit.. 💪🏼💪🏼💪🏼 . . Semangaat ah.. Allah ga akan menguji hambanya di luar batas kemampuan kami 😇 . . #musibahituhikmah #musibah #putingbeliung #bogorbarat #bogorhits #bogorkotahujan #kotahujan #bogorjuara #beritabogor #bogornews

Share 1 0
pustakaghuroba. Siapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, maka Dia akan ganti deng

Siapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, maka Dia akan ganti dengan yang lebih baik. Siapa yang meninggalkan budaya dan tradisi syirik, maka Allah akan menggantikannya dengan beribadah pada Allah semata. Shalatnya untuk Allah, sembelihan qurbannya untuk Allah, dan sedekahnya untuk Allah. Siapa yang meninggalkan ibadah yang tidak ada tuntunan karena Allah, maka Allah akan memberikan cahaya sunnah untuknya, jalan yang terang benderang yang jauh dari kesia-siaan. Siapa yang meninggalkan pekerjaan yang haram, pekerjaan riba dan profesi yang mengundang laknat Allah, maka Allah akan ganti dengan pekerjaan yang halal yang lebih menentramkan jiwa. Siapa yang meninggalkan pujaan hati yang belum halal karena Allah, maka Allah akan beri ganti dengan jodoh yang terbaik yang lebih menjaga kesucian diri. Siapa yang meninggalkan nyanyian yang sia-sia dan musik yang banyak melalaikan, maka Allah akan ganti dengan hal yang lebih bermanfaat dan dijauhkan dari kemunafikan. Siapa yang meninggalkan kecanduan rokok, miras, dan narkoba karena Allah, maka Allah ganti dengan kesehatan dan keselamatan pada jiwanya. Faedah yang sangat berharga disebutkan oleh Ibnul Qayyim rahimahullah berikut ini tentang perihal yang kita kaji. “Akan terasa sulit jika seseorang meninggalkan hal-hal yang ia sukai dan gandrungi, lantas ia meninggalkannya karena selain Allah. . Namun jika jujur dan ikhlas dari dalam hati dengan meninggalkannya karena Allah, maka tidak akan terasa berat untuk meninggalkan hal tadi. Yang terasa sulit cuma di awalnya saja sebagai ujian apakah hal tersebut sanggup untuk ditinggalkan. Apakah meninggalkan hal itu jujur ataukah dusta? Jika ia terus bersabar dengan menahan kesulitan yang hanya sedikit, maka ia akan memperoleh kelezatan. . . 📝 Rumaysho.com . . _____________ Follow: IG. @pustakaghuroba IG. @pustakaghuroba IG. @pustakaghuroba . . #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzmuhammadnuzuldzikri #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzsubhanbawazier #ustadzerwanditarmizi . #iman #amal #anganangan #nasehat #celaan #musibah #bakhil #bodoh #lisan #usia #penyakithati #muhasabah #kematian #quote #berilmu

Share 62 1
amrullahak. Palu, Februari 2019 lalu. 
Dan musibah itu bisa kapan saja datang meni

Palu, Februari 2019 lalu. Dan musibah itu bisa kapan saja datang menimpa kita dalam bentuk apapun. Karenanya bukan kapan & bagaimana musibah itu datang, tapi sudahkah kita bersiap menghadapinya, bukan sekadar kesiapan fisik, tapi lebih dari itu kesiapan hati kita. #palu #musibah #tauhid

Share 2 0
abu_anas_nazarudin_tomia. 1015. KEMATIAN HATI ADALAH MUSIBAH HAKIKI

#mati #hati #musibah
______

1015. KEMATIAN HATI ADALAH MUSIBAH HAKIKI #mati #hati #musibah ___________________ 🔍 Follow IG | G+ | Telegram @posterFIK

Share 0 0
sipundi.id. Jwedaarr... Mindi kaget banget pas denger suara tabrakan dari mobil di

Jwedaarr... Mindi kaget banget pas denger suara tabrakan dari mobil di depan. Lumayan bikin macet jalanan, untung Mindi lagi naik busway, jadi gak perlu ikut kena macet. Pagi-pagi lumayan bikin shock dehh! ⁣ Gak kebayang tuh, berapa biaya yang harus dikeluarin akibat kecelakaan itu, baik biaya buat mobil yang nabrak maupun mobil yang ditabrak. Kalau mobilnya pake asuransi kerugian sih mungkin gak seberapa keluar duitnya. tapi kalau gak diasuransiin? hmmm... lumayan bakal nguras tabungan pastinya. Ehh itu juga kalau ada tabungannya, kalau gak ada? Ngutang deh pastinya. ⁣ Biaya perbaikan mobil sih masih gak seberapa, kalaupun rusak semahal-mahalnya gak sampe ratusan juta (versi standar bengkel harga mobil Rp.300an juta yeee). Coba bayangin kalau yang terjadi itu sama rumah yang kamu miliki, misal terjadi kebakaran, atau tiba-tiba mengalami kerusakan akibat bencana alam (gempa atau longsor). Kalau rumahnya masih KPR sih enak (karena otomatis sudah ada asuransinya - sekalian cek lagi coba polisnya), nah kadang yang punya rumahpun suka lupa ketika KPR nya selesai gak langsung di perpanjang asuransi kerugiannya. Coba bayangkan berapa besar biaya perbaikan sebuah rumah yang mengalami kebakaran besar?⁣ ⁣ Maka dari itu penting banget loh gaess untuk memastikan, atas setiap aset kamu yang berharga sudah memiliki proteksi sesuai dengan nilai ekonomisnya, sehingga terhindar dari kerugian secara finansial ketika aset tersebut mengalami kerusakan, pencurian, atau bencana alam dan hal tidak diinginkan lainnya. ⁣ "Wahh sekarang sih saya belum punya aset yang berharga Mindi", mungkin itu yang sebagian dari kalian pikirkan. Tapi gak apa-apa, setidaknya kamu bisa tag temen kamu postingan ini, atau ingatkan orang tua kamu, memastikan aset berharga mereka juga telah dilindungi oleh asuransi kerugian. Ya biar sekalian kamu juga gak kehilangan potensi warisan yang bisa kamu dapatkan dimasa depan nanti kann.. hehehe. #Sipundi #Sipundi.id #Keuangan #Gaji #PrinsipKeuangan #Finance #PerencanaanKeuangan #KonsultanKeuanganPribadi #KonsultasiKeuangan #KeuanganMillennials #Investasi #Millennials #Proteksi #Asuransi #Musibah #Perlindungan #DanaDarurat #BelajarFinance #TipsKeuangan⁣

Share 10 0
semangat_tarbiyah. Reposted from @rodjatv (@get_regrann) -  DOA AGAR TERHINDAR DARI MUSIB

Reposted from @rodjatv (@get_regrann) - DOA AGAR TERHINDAR DARI MUSIBAH salah satu dzikir atau doa yang sering dibaca pada pagi dan petang yaitu: بِسْمِ اللَّهِ الَّذِى لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَىْءٌ فِى الأَرْضِ وَلاَ فِى السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ Bismillahilladzi laa yadhurru ma’asmihi syai-un fil ardhi wa laa fis samaa’ wa huwas samii’ul ‘aliim. Artinya: “Dengan nama Allah yang bila disebut, segala sesuatu di bumi dan langit tidak akan berbahaya, Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” Barangsiapa yang mengucapkan dzikir tersebut sebanyak tiga kali di pagi hari dan tiga kali di petang hari, maka tidak akan ada bahaya yang tiba-tiba memudaratkannya. (HR. Abu Daud no. 5088, 5089, Tirmidzi no. 3388, dan Ibnu Majah no. 3869. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan.) Syaikh Dr. Abdurrozaq Al-Badr mengatakan, “Ini termasuk zikir yang agung. dimana seorang muslim hendaknya menjaganya setiap pagi dan sore hari.” Agar dia terjaga dengan izin Allah Ta’ala dari musibah yang tiba-tiba datang atau bencana yang menimpanya. #RODJATV #Dzikirpagipetang #dzikirpagi #keutamaandzikir #musibah #terhindardarimusibah #rodjatv #radiorodaj #syaikh #kajianislam #poster #posterdakwah - #regrann

Share 3 0
jenengkuidos. MOVE ON.

Dengan adanya musibah atau cobaan yang menimpa kita, Disitul

MOVE ON. Dengan adanya musibah atau cobaan yang menimpa kita, Disitulah kita meraih pahala sabar. Bahkan semakin berat musibah/cobaan yang kita hadapi semakin besar pula pahala sabarnya... sebagaimana yang dikatakan Rasulullah bahwa " pahala yang akan diberikan Allah bobotnya sama seperti beratnya cobaan. Sahabat : Semoga kita tegar menghadapi setiap musibah/cobaan yang Allah beri. Allah memberi ujian..bukti Allah sayang pada kita. Allah ingin kita ingat dia. Yakinlah bahwa itu kode Allah untuk kita lebih dekat padanya. Semoga musibah yg kita alami menjadi bagian dr Allah menaikkan derajat kita kita disisinya. Dan dgn musibah ini semoga yg udah pergi Allah ganti dgn yang lebih baik lagi 🙏. Keep move on. Tag temen2 yang blm bisa move on. 🤝. Khat : @zain_zeheeb #zainzeheeb _______________________________ #quotes #khat #moveon #musibah #kaligrafi #naskhi #dakwahsunnah #hijrah #pemudahijrah #pemudaistiqomah

Share 1 0
harianmetropolitan. S, warga Cijahe, RT 02/01, Kelurahan Curugmekar, Kota Bogor, tewas sek

S, warga Cijahe, RT 02/01, Kelurahan Curugmekar, Kota Bogor, tewas seketika saat tubuhnya terlindas truk sampah milik Kabupaten Bogor yang tengah melintas di Jalan Raya Cibadak-Ciampea, Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, kemarin siang * > selengkapnya baca di www.metropolitan.id > http://www.metropolitan.id/2019/10/hindari-ranting-sekuriti-bni-terlindas-truk/ * #cuacaekstrembogor #bogorkotahujan #bogorkotahujan☔ #bogorkotahujan🌂 #bogorkotahujan☔😄🍃 #bogorkotahujan🌧 #musibah #musibahindonesia #kecelakaan #kecelakaanmaut #kecelakaanmotor #pohontumbang #pohontumbang_ #pohontumbangbogor

Share 48 2
muslimfisabilillah. Yang tidak berdosa adalah pandangan pertama yang tidak sengaja, bukan

Yang tidak berdosa adalah pandangan pertama yang tidak sengaja, bukan karena kesengajaan. . Sehingga jika ia sengaja tidak berkedip untuk memandang berarti ia telah sengaja untuk menikmati sesuatu yang haram. . Dan pemahaman yang ada pada pertanyaan itu adalah pemahaman yang salah terhadap hadits Ali Bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhu . يَا عَلِيُّ لاَ تُتْبِعِ النَّظْرَةَ النَّظْرَةَ فَإِنَّ لَكَ الأُولَى وَلَيْسَتْ لَكَ الآخِرَةُ . “Wahai Ali, janganlah kamu ikuti pandangan yang pertama dengan pandangan berikutnya, karena yang pertama boleh untukmu dan yang kedua bukan lagi untukmu.” HR. Tirmidzi (2777) dan Abu Dawud (2149) . Kesimpulannya, jika memandang secara tidak sengaja, dan terlihat aurat wanita, maka tidak ada dosa baginya, namun jika sudah ada kesengajaan untuk melihat, atau bahkan menikmati maka ada dosa padanya. . Bimbinganislam.com⠀ ________ Follow Us : IG. @muslimfisabilillah IG. @muslimfisabilillah IG. @muslimfisabilillah . . ㅤㅤㅤ⠀ #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzmuhammadnuzuldzikri #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzsubhanbawazier #ustadzerwanditarmizi . #iman #amal #anganangan #nasehat #celaan #musibah #bakhil #bodoh #lisan #usia #penyakithati #muhasabah #kematian #quote #berilmu #talbisiblis #pandangan #motivasi #ilmu #aqidah #muslimah

Share 100 0
mightywarr. Foto foto LCAC hovercraft milik U.S Navy yang diluncurkan dari USS Bon

Foto foto LCAC hovercraft milik U.S Navy yang diluncurkan dari USS Bonhomme Richard (LHD-6) asal Expeditionary Strike Group 5 (ESG-5). LCAC hovercraft tersebut mendarat di Meulaboh pada 10 & 12 Januari 2005 dengan membawa air tawar, beras dan bahan bahan pokok lainnya. Sumber : https://www.airwarriors.com/community/threads/mighty-meu-mega-thread-mmmt.31629/page-3 Post by : @feiferiz Partners : @gadgetcuy @bettaculatus @supersemar_11 #bencana #bencanaalam #tragedi #tragis #musibah #airbah #banjir #gelombangtinggi #amerika #amerikaserikat #kapallaut #kapalmiliter #kapal #kapalbesar #kapalperang #kapalinduk #angkatanbersenjata #angkatanlaut #bantuan #infomiliter #infosejarah #infoalutsista #infodunia #infokapal #sejarahdunia #sejarah

Share 550 16
a.salman_alfarisi. KEBANYAKAN MANUSIA
.
.
Allah Ta'ala berfirman :
.
أَكْثَرَ النَّاسِ لا

KEBANYAKAN MANUSIA . . Allah Ta'ala berfirman : . أَكْثَرَ النَّاسِ لاَ يَشْكُرُونَ . "Kebanyakan manusia tidak bersyukur.” (Qs.al-Baqarah 243) . أَكْثَرَ النَّاسِ لاَ يَعْلَمُونَ . "Kebanyakan manusia tidak mengetahui.” (Qs. al-A’raf 187) . أَكْثَرُهُمْ لاَ يَعْقِلُونَ . “Kebanyakan mereka tidak berakal.” (Qs. al-Ma’idah 103) . أَكْثَرَ النَّاسِ لاَ يُؤْمِنُونَ . "Kebanyakan manusia tidak beriman.” (QS. Huud 17) . أَكْثَرُهُمُ الْكَافِرُونَ . "Kebanyakan mereka adalah orang yang ingkar kepada Allah.” (Qs. An-Nahl 83) . أَكْثَرَهُمْ يَجْهَلُونَ . “Kebanyakan mereka bodoh.” (Qs. al-An’am 111) . أَكْثَرُهُمُ الْفَاسِقُونَ . “Kebanyakan mereka adalah orang-orang fasik.” (Qs.Ali Imran 110) . أَكْثَرُهُمْ لَا يَعْلَمُونَ الْحَقَّ فَهُم مُّعْرِضُونَ . “Kebanyakan mereka tidak mengetahui yang hak (kebenaran), karena itu mereka berpaling.” (Qs. Al-Anbiya 24) . From @shahihfiqih #iman #amal #akidah #fitnah #hawanafsu #shahihfiqih #dosa #muhasabah #koreksi #hijrah #cibaadventure #manhajsalaf #ahlussunnah #demo #demojakarta #ahlulhawa #lisan #quote #nasehat #hijrah #musibah #asajourney

Share 6 0
safarohendra. Repost @shahihfiqih .
📎 HIKMAH ADANYA UJIAN DAN COBAAN
.
👤 Syaikh Sh

Repost @shahihfiqih . 📎 HIKMAH ADANYA UJIAN DAN COBAAN . 👤 Syaikh Shalih al-Fauzan hafizhahullah berkata: . الله جل وعلا قضى بالامتحان والابتلاء لعباده حتى يتبين الصادق في إيمانه الثابت على دينه من الصنف المتذبذب. . “Allah Jalla wa Ala menetapkan ujian dan cobaan kepada hamba-hamba-Nya, agar nampak jelas siapa orang yang jujur imannya dan kokoh di atas agamanya, dan siapa yang jenisnya adalah orang yang tidak punya pendirian.” . ____________ . 📚 Ahamiyyatu Da’watisy Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab, hlm. 14 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/fatwa/hikmah-adanya-ujian-dan-cobaan/ . 🖥 Youtube : youtube.com/shahihfiqih. 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #ujian #cobaan #musibah #akidah #hikmah #hikmahujian #shahihfiqih #hikmahcobaan #dibalikmusibah #quotehijrah #orangpinggiran #nasehat #sabar #ujian #musibah #bencana #gempabumi #info

Share 1 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
zakat_rizki. Api yang melalap rumah pak Ngatemin, 75 tahun, warga jalan padjajaran

Api yang melalap rumah pak Ngatemin, 75 tahun, warga jalan padjajaran kebonsari jember sangat mengejutkan warga sekitar. Tentunya, kejadian ini sangat tidak diharapkan oleh bapak yang setiap hari tinggal sendiri di rumah. Kejadian naas bermula ketika Selasa, 15 Oktober 2019, ia pergi pasar untuk membeli pisang. Ingatannya yang sudah tak terlalu kuat, membuat ia meninggalkan begitu saja kompor yang digunakan untuk memasak air tetap menyala. Akhirnya merambat melahap kayu dan perabot rumah yang ada. Yang tersisa hanya sebuah dipan dan dinding rumah. Perlu waktu cukup lama untuk memadamkan api. Sambil menunggu datangnya damkar, warga sekitar membantu memadamkan dengan menggunakan ember untuk mengambil air. Upaya pemadaman baru membuahkan hasil setelah 2 jam kemudian. Untuk sementara dia harus menumpang di rumah tetangganya. Wajahnya bahagia terlihat dari bapak 2 anak ini ketika menerima bantuan dari RIZKI berupa bantuan pangan. Salah seorang anaknya sangat berterima kasih atas apa yang diberikan oleh RIZKI. "Terima kasih atas bantuannya", ujar Sri Wagiati anak pertama dari Bapak Ngatemin. Mari ulurkan tangan kita melalui program kemanusiaan peduli Korban Kebakaran melalui rekening Bank Muamalat (a.n. Yayasan RIZKI): 7310022916 . Posko Kemanusiaan : Jl. S. Parman No. 10., Jember 68121. Customer Care : 0853-3567-4030 . #kebakaran #kemarau #lazdarizki #memberinilailebih #mariberbagi #kebakaranrumah #musibah #infojember . www.gorizki.org fb : Lembaga amil zakat rizki ig : @zakat_rizki

Share 39 0
mubaupdate. Korban meninggal saat akan membuka kebun dengan membakar.

Jadikan pel

Korban meninggal saat akan membuka kebun dengan membakar. Jadikan pelajaran berharga. Semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT dan dihapuskan segala dosanya. Serta keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. #kebakaran #infokebakaran #karhutla #Muba #mubaupdate #mayat #jenazah #video #viral #videoviral #followforfollowback #Sekayu #musibah #followers

Share 110 0
informasihitz. Ada yang berani cobain di rumah ??
.
.
SHARE KE SAHABATMU!!😉
🔷️
FOLL

Ada yang berani cobain di rumah ?? . . SHARE KE SAHABATMU!!😉 🔷️ FOLLOW 👉@informasihitz👈 FOLLOW 👉@informasihitz👈 FOLLOW 👉@informasihitz👈 🔷️ TAG TEMAN, KELUARGA, PACAR KAMU!!😎 FOLLOW LIKE COMMENT SHARE Untuk video yg mau di post, silahkan tag atau DM me Contact Us for Credit or Removal . . #informasihitz #faktaindo #beritaindonesia #berita #fakta #beritanasional #infoindonesia #infoterkini #beritadunia #infodunia #beritaviral #cantik #trending #jakarta #videoberita #bandung #musibah #indozone #infomusik #surabaya #hantu #makassar #demo #jokowi #medan #musik #jogjakarta #kamuharustau #primitive #pedalaman

Share 59 7
journalistcitizen19. Foto foto helikopter SH-60 Seahawk crash diatas ladang sawah di Banda

Foto foto helikopter SH-60 Seahawk crash diatas ladang sawah di Banda Aceh selama Operation Unified Assistance 2004 sebuah operasi militer kemanusian yang dilakukan militer Amerika Serikat paska Tsunami Samudera Hindia. Dalam kecelakaan tunggal ini dan sebanyak 10 personel awak menjadi korban, namun mereka hanya mengalami luka ringan saja, lokasi crashnya sendiri terletak di 500yard dari bandara Banda Aceh. . Sepanjang 2004-2005 tercatat 16 helikopter militer Amerika Serikat crash dalam misi kemanusiaan tersebut, total sebanyak 12.000 pasukan Amerika Serikat ikut dalam operasi itu. . Sumber : . http://www.chinadaily.com.cn/english/doc/2005-01/10/content_407476.htm . https://www.gettyimages.ie/photos/military-helicopter-crashes-in-banda-aceh . Post by : @feiferiz Partners : @gadgetcuy @bettaculatus @supersemar_11 . #kecelakaan #bencana #bencanaalam #tragedi #tragis #musibah #helikopterjatuh #helikopter #helikoptermiliter #operasimiliter #kemanusiaan #amerika #amerikaserikat #peralatanmiliter #peralatantempur #militer #alutsista #infomiliter #infosejarah #infosenjata #infoalutsista #journalistcitizen19

Share 49 0
_adesutriawan. CATATAN
Alm. KH.Zainuddin MZ
(DAI SEJUTA UMAT)

NASIHAT IMAM GHOZALI

CATATAN Alm. KH.Zainuddin MZ (DAI SEJUTA UMAT) NASIHAT IMAM GHOZALI Imam Al Ghazali pernah berkata, dalam kitabnya: جد سبن فان بحر امير و خوف الزاد فان سفر بعيد Perbaiki kapalmu, rawat, jaga baik2 kapalmu,karena فان بحر اميك sesungguhnya lautan ini sangat dalam. perbaiki kapalmu karena lautan ini sangat dalam, artinya, jaga baik2 hatimu, pelihara iman dan keyakinanmu karena hidup ini bagai gelombang lautan, tempo2 air tenang, tempo2 ombak menggila dan menggunung, jaga iman jaga hatimu karena hidup ini penuh dengan Cobaan. Bawa bekal yang banyak و خوف الزاد فان سفر بعيد karena hidup ini sangat panjang Allahuyarham KH.Zainuddin Mz "Daisejutaumat" #zainuddinmz #khzainuddinmz #daisejutaumat #islam #ujian #cobaan #musibah #tawakal #ikhlas #bersabar #sabar

Share 44 1