(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
warung.promil1. โคTESTIMONI KELAHIRAN โค
*Minggu, 15 September 2019* 
BAHAGIANYA
Malaika

โคTESTIMONI KELAHIRAN โค *Minggu, 15 September 2019* BAHAGIANYA Malaikat Kecil Bunda telah Hadir di bulan ini ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Inilah kebahagiaan yg Bunda *Privasi* rasakan. dari *Sumatra* janji Tuhan itu nyata๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜ Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN ๐Ÿ‘ Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri ๐Ÿ‘ช ๐Ÿ˜Š. Ketahuilah para bunda, seorang anak adalah penerus keluarga kita, yang menjaga dan merawat kita kelak disaat tua. Kehamilan merupakan hal yang sangat diidam-idam kan oleh setiap pasangan yang telah menikah. Rasa senang dan haru yang kami rasakan mendengar tentang keberhasilan mereka yang sudah berhasil hamil bahkan sampai yang lahiran seperti beliau ๐Ÿ˜‡ Alhamdulillah selamat ya bunda atas kebahagiaan ini. Semoga putra nya dan Bunda sehat selalu.. terima kasih ๐Ÿ˜ masih menjaga silahturahmi ini. Penantian 3 tahun yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. ๐Ÿ˜˜ KAPAN GILIRAN BUNDA ? Salam โœŒgaris merah ๐Ÿ˜

Share 0 1

Semoga yang like bulan ini bisa dapat 2 garis merah., amiinn., . . . . Tidak ada hal yang sia sia jika di lakukan dengan penuh kesabaran, ketekunan dan keyakinan .. apapun itu butuh proses dan waktu ... Dan Tidak ada istilah gagal atau tidak berhasil, yang ada itu menyerah lebih cepat .. Akan tiba di satu titik dimana setiap kesabaran akan berbuah kebahagiaan dan disetiap ketekunan dan keyakinan akan membawa mu ke impian yg di idamkan .. Maka pahamilah ini dengan kebersihan jiwa dan keihklasan hatimu ... Ikut Promilnya insyaallah positif hamil.... amin . Follow: @motherbaby_ind @motherbaby_ind ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA: 0857-3119-8403 . #resepmasakan #resepkue #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepayam #resepsayur #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kumpulanresepmasak

Share 3 0
atomyshopid. #atomypomegranate
Yuk Belanja Sekarang ๐Ÿ“ฒ
.
SELENGKAPNYA ๐Ÿ‘‡
.
Chat wha

#atomypomegranate Yuk Belanja Sekarang ๐Ÿ“ฒ . SELENGKAPNYA ๐Ÿ‘‡ . Chat whatsapp wa.me/6285759787234 ๐Ÿ“ฒ . Tips Gratis Banyak Kejutan ๐ŸŽ Dapatkan rekomendasi terbaik ๐Ÿ“ Follow ๐Ÿ‘‡ @atomyshopid . ยฉ All rights and credits reserved to the respective by owners. (Credits/remove) Contact Us for info . Please tap ๐Ÿ’— and tag your friends. โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #atomyshopid #atomyindonesia #resepmasakan #resepkue #bolukukus #kuetradisional #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseproemahan #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #bolujadul #bolukukus #marimasak #makananhalal #resepmasak #kuesus #puding #kuekering #esteler #sopbuah #resep #kue

Share 2 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

๐Ÿ˜ *LAGI LAGI REAL NEW TESTIMONI*๐Ÿ˜ ๐Ÿคฑ *๐Ÿ…‘๐Ÿ…”๐Ÿ…ก๐Ÿ…—๐Ÿ…๐Ÿ…ข๐Ÿ…˜๐Ÿ…›ใ€€๐Ÿ…—๐Ÿ…๐Ÿ…œ๐Ÿ…˜๐Ÿ…›* ๐Ÿคฑ *15 September 2019* Kabar bahagia,Lagi-lagi bunda kami mendapat kado terindah dari tuhan dengan hasil garis 2 merah๐Ÿ™‚ Nama : *Privasi* Umur : *istri 30th suami 33th* Keluhan : ~*Riwayat KB* ~*Sperma encer* ~*penantian 4 thn* Dengan sekian banyaknya testi akan keampuhan herbal BEE,masihkah bunda enggan mengeluarkan materi yg memang terbilang tidak sedikit. Namun,itu semua hanya untuk menghadirkan sang buah hati ayah bunda ๐Ÿ˜˜ *Yuk bunda,maksimalkan promil bunda bersama kami,buang semua ragu di benak & hati bunda,YAKINKAN diri bunda bahwa bunda juga bisa seperti beliau yg lebih dulu POSITIF ๐Ÿ‘ช* *Salam โœŒ garis merah๐Ÿ’*

Share 1 1

Tasi, Ulang Repeat Makan Tempat Semalam. Tapi Bukan Menu Westen. Well, So And So La. Kalau Nak Makan Kedai Tomyam, Kite Masih Prefer Di Seksyen13 Shah Alam. โ€ข Seketul Hubby Order Sup Ekor. Kite Order Nasi Goreng Daging Merah. Sekarang Tengah Melayan Netflix. Hamboi, Relax Sungguh 2-3 Hari Ni. Jerebu Masih Lagi Teruk WalaupunDi Waktu Malam. Hujan Bilalah Nak Turun.. โ€ข โ€ข โ€ข Makan Malam 15|09|19 #KakMaszMakan

Share 11 1
sofiakitchen24. Ini aku pake resepnya basic Donat ( tanpa kentang )
By @ayoe_widya83
.

Ini aku pake resepnya basic Donat ( tanpa kentang ) By @ayoe_widya83 . Resep Donat Lonjong Keju . Bahan A โ€ข200 gr tepung protein tinggi ( cakra , komachi , cakra emas , hime dll ) โ€ข50 gr tepung protein sedang ( segitiga biru , bola salju dll ) โ€ข 35 gr gula pasirย  butiran halus โ€ข 15 gr susu bubuk โ€ข 4 gr ragi instant โ€ข 1ย  kuning telur ( 20 gr ) โ€ข +/- 125 gr air es Bahan B โ€ข 30 gr butter / margarine โ€ข 3 grย  garam . Cara : ๐Ÿ‘‰๐Ÿป campur bahan A uleni hingga kalis , lalu masukkan bahan B , uleni hingga elastis . Bulatkan. Istirahatkan adonan 30 menit ( tutup dgn plastik wrap / mangkok ) , ๐Ÿ‘‰๐ŸปGilas adonan pake rolling pin ( bukan ditinju ya )ย  buang gasnya.ย  Bulatkan lagi.ย  Istirahatkan lagi 15 menit hingga adonan rilex.ย  Kemudian gilas /pipihkan lagi hingga ketebalan 4mm / 0.5 cm, biarkan adonan rilex sesaar sebelum dicetak.ย  Cetak menggunakan cetakan donat ๐Ÿ‘‰๐Ÿป proofing adonan yang sudah dicetak hingga menggembang . Goreng donat dgn api sedang, hingga kecoklatan. Goreng satu sisi hingga kecoklatan , lalu balik donat dan goreng lagi hingga kecoklatan. Tiriskan diatas kertas khusus serap minyak. Tunggu donat dingin sebelum dioles butter cream dan diberi topping. . Resep cream / butter cream oles untuk donat 100 gr margarine 20 gr butter 90 gr gula halusย  2 sdm Kental manis 1/2ย  sdt vanila ( optional ) Campur semua bahan,.mixer hingga mengembang dan pucat. Siap untuk olesan donat. . Topping Parutan keju chedar

Share 61 2

Had some great Korean food for lunch today. You guys should try these at @borngaexpress.id ๐Ÿฅ˜๐Ÿด๐Ÿ’“ #borngaexpress #borngarxpressindonesia #borngaexpressjakarta #woosamgyeop #bestvalue #koreanfood #makananhalal #mavenfulindonesia

Share 125 1
ngertisehat. Nilai normal asam urat #ngertisehat #mulaiajadulu
____________________

Nilai normal asam urat #ngertisehat #mulaiajadulu __________________________________ Wadah Informasi Dan Sharing Tentang Kesehatan __________________________________ Cek Profil/Bio IG @ngertisehat FB @ngertisehat Web www.ngertisehat.com Youtube ngertisehat __________________________________ #depok #sehat #anakcerdas #anakhitskekinian #mahasiswajogja #mahasiswaapoteker #dokterestetika #makananhalal #makanenak #bisnisberkah #beli #liburanlombok #asamurat #cekasamurat

Share 6 0
dapur_mertua_id. By @ocha_chupid

Bahan :
150gr daging sapi cincang
250gr kulit lumpia

By @ocha_chupid Bahan : 150gr daging sapi cincang 250gr kulit lumpia siap pakai 6batang daun bawang,rajang 4butir telur ayam Bumbu : 2sdm baceman bawang 1buah bawang bombay,cincang halus 1pack bumbu gulai merk bamb** uk kecil Gula,garam,merica,kaldu bubuk secukupnya Cara : 1. Tumis baceman bawang dan bawang bombay hingga harum 2. Masukkan daging sapi cincang dan bumbu gulai, aduk2 hingga rata 3. Beri air secukupnya, bumbui dengan gula,garam, merica dan kaldu bubuk secukupnya, masak hingga daging empuk dan kuah menyusut/kering 4. Angkat dan sisihkan 5. Dalam wadah masukkan daun bawang yg sudah dirajang, telur, dan juga tumisan daging sapi 6. Koreksi rasanya dengan menggoreng sedikit adonan 7. Jika sudah pas,ambil 1lembar kulit lumpia,isi dengan adonan secukupnya, lipat membentuk amplop lalu goreng hingga matang 8. Sajikan bersama acar mentimun dan cabe lalap . #martabaktelor #martabakdaging #resepmartabak #videomakanan #idemasak #resepfavorit #laperbaper #doyanjajan #sarapan #masakansederhana #makanterus #hobimakan #videomasakan #kumpulanresepmasak #masak #resepsedap #resepmasak #masakan #resepindonesia #makansiang #makananhalal #tipsmasak #idemasak #masakanmama #masakanharian #resepmakanananak #resepmasakanfavorit #resepmasakannusantara #resepmakanansederhana #videomakanan #reseplezat #resepmakanannusantara

Share 2 0
resepkuliners. Di follow aja dulu siapa tau nanti butuh !! ๐Ÿ˜‰
Follow โžก๏ธ @ideresepkuli

Di follow aja dulu siapa tau nanti butuh !! ๐Ÿ˜‰ Follow โžก๏ธ @ideresepkuliner โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– TAHU KECAP ala Mertua * FRIED TOFU with SWEET SOY SAUCE Easy cheap n yummy recipe๐Ÿ˜‹ Recipe available on youtube. Link on my profile. Check it out๐Ÿ˜‰ * Tahu kecap ini recommended banget๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Gampang buatnya n pasti jatuh cinta pd pertama kali coba๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Kmrn gr2 ngomonkin anak susah makan di instastory sampe lupa kg upload2๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Btw sy bacain itu curhatan ibu2 sampe ngakak sendiri #lol ๐Ÿคฃ Ternyata itu hampir dialami sebagian besar ibu2 yah๐Ÿ˜† Tp ada jg bbrp yg anaknya mmg ga susah makan.. Beruntung lah kalian haha.. Ada sebagian kecil jg yg ngalamin malah susah stop in anaknya supaya ga makan terus.. Pasti ada aja kurang lebihnya.. Jd nikmatin aja d yang penting anaknya sehatโค๏ธ . ------------------------------------- ๐ŸŒธFollow @resepkuliners. ๐ŸŒธFollow @resepkuliners ------------------------------------- credit @yackikuka #homemade #tahukecap #cookingvideo #videomasak #indonesianfood #resepmasakanindonesia #doyanjajan #tradisionalfood #doyanbaking #bolukukus #kuecoklat #belajarmasak #makananhalal #resepayam #pudingcoklat #anekaresep #ayambakar #resepmommies #resepmasak #masakansimple #resepbunda

Share 384 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
dapur_mertua_id. ROTI SOBEK ISI KEJU
By. @manty_ravika
.
.
Bahan :

Bahan roti :
250 gr

ROTI SOBEK ISI KEJU By. @manty_ravika . . Bahan : Bahan roti : 250 gr tepung terigu protein tinggi 10 gr susu bubuk 35 gr butter 40 gr gula pasir ( bs dikurangi klo gak suka manis ) 2 btr kuning telur , kocok lepas 150 ml susu cair dingin + kuning telur yg di kocok lepas td ) 4 gr ragi instan/fermipan Isi : Butter cream dan Keju parut Cara Membuat : - Campur telur, susu cair aduk2 rata - Campur tepung terigu, susu bubuk, ragi dan gula pasir. aduk rata. Tambahkan campuran susu cair sedikit demi sedikit sambil diuleni sampai adonan menjadi kalis (tidak lengket di tangan). - Masukkan mentega, uleni lg sampe kalis elastis. - Tutup adonan dgn plastik atau kain lembab, Diamkan 30 menit sampai adonan mengembang 2x lipat. - Timbang masing2 @ 20gr , bulatkan dan taruh di loyang yg diolesi margarin, Diamkan 1 jam sampai mengembang - Panaskan oven 180'C (sesuaikan dg suhu oven masing2). Panggang roti selama 15-20 mnt hingga matang - Angkat dan panas2 olesi langsung permukaannya dgn margarin. - setelah dingin..belah 2 roti..oles BC dan tabur keju Parut #roti #reseproti #videomakanan #idemasak #resepfavorit #laperbaper #doyanjajan #sarapan #masakansederhana #makanterus #hobimakan #pecandumakanan #videomasakan #kumpulanresepmasak #masak #resepsedap #resepmasak #masakan #resepindonesia #makansiang #makananhalal #tipsmasak #idemasak #masakanmama #masakanharian #resepmakanananak #resepmasakanfavorit #resepmasakannusantara #resepmakanansederhana #videomakanan #reseplezat #resepmakanannusantara

Share 7 0
dapur_mertua_id. MINUMAN PELANCAR MENSTRUASI
.
Minuman ini sebenarnya diseduh dengan ai

MINUMAN PELANCAR MENSTRUASI . Minuman ini sebenarnya diseduh dengan air panas dan dikonsumsi langsung saat hangat. Diperut akan terasa hangat dan nyaman. Dan skrg mak coba bikin infused dg seduh dlu dg air panas, sdh dingin sy tambahkan air biasa terus diamkan 6-12 jam. Hasilnya tetap bikin segar ditubuh. Berani cobaaa??? . Minuman pelancar menstruasi spt ini sdh ada sejak jaman orang tua kami dlu. Mak ingat dlu kami anak2 perempuan masa baliq sama nenek jg ibu disuruh minum #jamutraditional. Beliau bilang biar darah menstruasi lancar dan maaf tdk bau anyir. . Mantemans pasti sdh tau dunk jamu apa itu.....yuup jamu #kunyitasem plus gula jawa. . Yuuk mulai hidup sehat dg #backtonature๐Ÿƒ back to #produkallah . Sumber @zaidulakbar . . #hidupSehatMenebarManfaatย  #zaidulakbar #resepjsr #menusehat #healthydrink #jurussehatrakyat #backtonature #infusedwater #airnano #kumpulanresepmasak #masak #resepmasak #masakan #resepindonesia #makananhalal #tipsmasak #idemasak #masakanmama #masakanharian #resepmakanananak #resepmasakanfavorit #resepmasakannusantara #resepmakanansederhana #videomakanan #reseplezat #resepmakanannusantara

Share 8 0
solusipromil_cepat12. Yuk cek IG kami, 
Kami banyak membantu mengatasi hambatan-hambatan keh

Yuk cek IG kami, Kami banyak membantu mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. ๐Ÿƒ Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿšผ๐Ÿšผ. Konsul Gratis..... ๐Ÿ‘‰WA 083856530379 #resepmasakan #resepkue #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepayam #resepsayur #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kumpulanresepmasak

Share 1 0
solusipromil_cepat12. Memiliki seorang anak adalah pemberian Tuhan yang paling berharga bagi

Memiliki seorang anak adalah pemberian Tuhan yang paling berharga bagi setiap keluarga, anak dapat melengkapi kebahagiaan tersendiri ๐Ÿ˜˜ Mau tau rahasia cepat hamil terbukti 95% sampai 99% keberhasilan dengan waktu yang relatif singkat, ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : Wa: 083856530379 #resepmasakan #resepkue #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepayam #resepsayur #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kumpulanresepmasak

Share 3 0
resepterbaruku. PENCET ๐Ÿ’— LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Up

PENCET ๐Ÿ’— LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya ๐Ÿ˜Šโฃโฃ .โฃโฃ . - Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok ๐Ÿ˜‚ Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk BOTOK TAHU TELUR ASIN by @seto_beri Bahan 2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah ๐Ÿ˜‚) 8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10) Daun pisang Daun bawang Daun Kemangi Cabe rawit Bumbu ulek 3 bawang putih 3 bawang merah 3 cabe merah 3 kemiri 1 cm kencur gula pasir merica garam Caranya 1. Siapkan bahan 2. Haluskan tahu pakai garpu 3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak 3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata 4. Beri potongan daun kemangi 5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu 6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan 7. Kukus di api sedang 15 menit saja 8. Hidangkan dengan nasi hangat . . Follow ya ๐Ÿ‘‰@resepterbaruku ๐Ÿ‘‰@resepterbaruku โ˜๏ธbiar tidak ketinggalan update resep setiap harinya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . #resepmasakan #resepkue #masakansederhana #shareresep #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #belajarmasak #kulinerindonesia #marimasak #makananhalal #guniezzt #resepmommies #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kuetradisional #kumpulanresepmasak #resepmommies #reseproemahan

Share 10 0