(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
eltsnny. yey naik 2 tingkat
makasihh ❤️❤️
#jamborecibubur 
#perkemahan

yey naik 2 tingkat makasihh ❤️❤️ #jamborecibubur #perkemahan

Share 7 0
asmoro_ruwy. Bukan dia yang selalu mengucapkan sayang padamu...!!
Bukan dia yang se

Bukan dia yang selalu mengucapkan sayang padamu...!! Bukan dia yang selalu mengabarkanmu, dan menanyakan sedang apa d setiap waktumu..!! Bukan dia yang selalu menelfonmu, dan mengganggumu di saat km mau tidur. Tapi dia yang slalu cuek, dg ap yang di lakukan tp slalu percaya dg hati yang terjaga... Dan memberikan kepastian bukan hanya sebuah harapan...😇😇 #langkahkaki #fakta #bukancintabiasa #bukanmainmain #terlanjurcinta #lewat #jalanmenujuhalal #bulukerto #domas #bendo #jomblangcave #jamborecibubur #munjul

Share 14 0

Malam sabtu kepengin nyari suasana seru di sekitar api ungun. Langsung ajalah ke Jambore, kebetulan ada keponakan lagi kemping di sana. Asyiiik, api kita sudah menyala. Malam-malam di alam lepas berkeliling menari dan bernyanyi bersama. 😆 #apiungun #kemping #jamborecibubur #jakartacity #jakarta #happyday

Share 4 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ade_prisco10. Direndahkan tidak mungkin jadi sampah, disanjung tidak mungkin jadi re

Direndahkan tidak mungkin jadi sampah, disanjung tidak mungkin jadi rembulan. Maka jangan risaukan omongan orang, sebab setiap orang membacamu dengan pemahaman dan pengalaman yang berbeda-beda - Teruslah melangkah dijalan yang benar, mesti terkadang kabaikan tidak selalu di hargai .. - (Skali-kalillah dalem😍) itu juga copasdariseseorang #adeprisco10 #buperta #jamborecibubur #bumiperkemahaan

Share 109 4

Hidup terlalu singkat jika kamu hanya mencemaskan masalahmu. Berdoalah, karena doa punya kekuatan dan tuhan selalu mendengarkan. ▫️ ▫️ ▫️ #tamanwiladatika #tamanbungawiladatika #jamborecibubur #taman #cibubur #cibuburcountry #travelling #traveller #travelgram #travelphotography

Share 19 2

▫️Tuhan akan menolong orang yang berusaha menolong dirinya sendiri 🔸️ 🔸️ 🔸️ #cibubur #cibuburjunction #tamanwiladatika #tamanbungawiladatika #jamborecibubur #tamannasional

Share 24 4

Teman baik adalah ia yang selalu ada dan mendukung dalam keadaan apapun-smpn 208❤️ #smpn208jakarta #smpn208 #jamborecibubur #lfl #lflf #lfl💛 #pelantikan #ldks

Share 70 22

Herbie Zablenk Team are ready to enliven the event of Jamboree VW Indonesia Association at Cibubur, Jakarta #vwdragracing #vwbug #vw #volkswagenbeetle #volkswagenindonesiaassociation #volkswagen #jamboree #jamboree2019 #jamborevw #jakarta #cibubur #jamborecibubur

Share 43 0

Makannya dienakin ya mas broohh biar gak msk angin... #penggalanggrupsinga #jamborecibubur

Share 19 1

Late post: Jadilah dirimu sendiri, bukan siapa yang dunia inginkan.. Dress by Oma @linachu63 #bupertacibubur #buperta #jamborecibubur #bumipekemahaan #cibuburjakartatimur👏 #adeprisco10

Share 125 10

Rame bener yang makan disini.. Harganya cuma 13.000 sudah dapet semangkok #soto 🤤 . #SotoSedaapBoyolali Hj. Widodo Jl. #JamboreCibubur #JakartaTimur Jam buka : 06.00 - 21.00 . #SotoDaging pisah , Rp. 13.000 Nasi putih, Rp. 3.000 #Tempe goreng, Rp. 1.500 #SateParu , Rp. 7.000 #SateTelorPuyuh , Rp. 5.000 Es Teh Manis, Rp. 4.000 Teh Tawar Panas, Rp. 1.500 ++ 10% . Termasuk #murahMeriah banget Walau porsi soto & nasi nya agak mini Hehe, wajar lah ya.. untuk harga segitu Kalo kurang ya, tinggal tambah lagi aja Kita makan bertiga, cuma abis sekitar 62.000an aja.. 😋👍🏻 . . #kulinercibubur #infocibubur #visitcibubur #enjoycibubur #kulinerjakartaTimur #jambore #SotoSedaapBoyolaliHjWidodo #sotoayam #makansiang #kulinerindonesia

Share 960 19

"Hidup itu pilihan, maka pilihlah sahabat yang membawamu pada kebaikan" #latepost #wisataalamjakarta #jamborecibubur

Share 47 0

Pasukan Elit🙂 KAMI YANG SEKARANG ADALAH KAMI DI WAKTU YANG AKAN DATANG☺ Purna Jamnas X 2016 Kwarcab Muna Barat_SULAWESI TENGGARA. Sukses selalu kawan²ku. Semoga hari esok mempertemukan kita kembali dalam keadaan yang lebih baik lagi. Salam Pramuka!!! • • @purnajamborenasional2016 @gerakanpramuka #jamnasx2016 #jamnas #purnajamnasx2016 #purnajamnas #purnajamnasx2016 #pramukaindonesia #pramukaindonesia❤ #jamborenasional #jamborecibubur #ayo5000purjam #penuhkreasi16

Share 53 1

Judulnya anak momong mamanya 😊❤️ *baca : motoin mamanya 😜 Yang sabar ya Mas @m.damartino_real, emak2 emang banyak maunya😁 #silaturahmi #wisataalamjakarta #bumiperkemahancibubur #jamborecibubur #tamanlalulintascibubur

Share 53 0

Udah kenyang, udah kembung, mari selfie-selfie 😊❤️ #silaturahmi #wisataalamjakarta #bumiperkemahancibubur #jamborecibubur

Share 66 0

Alhamdulillah 17th bersahabat, insyaallah till Jannah 😊❤️ #silaturahmi #wisataalamjakarta #bumiperkemahancibubur #jamborecibubur

Share 68 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

menikmati #coffeeMilk hot dengan #debitBCA Lumayan #BOGO alias #BuyOneGetOne Harga Rp. 25.300 jadi dapet 2 gelas, slllllurrpp ahhh 😍 Khusus Jumat, Sabtu, Minggu . @dunkinDonuts_ID . #promo #bca #free #jambore #cibubur #jamboreCibubur

Share 17 2
reynogl. janji adalah hutang?? Punya utang bayar aja pake janji😆
. 
L
O
L
. .

janji adalah hutang?? Punya utang bayar aja pake janji😆 . L O L . . . #jambore #jamborecibubur #whiteshadow #followersinstagram #followback #likeforlikes #likeforfollow #follow4follow

Share 63 6
yudipermanakhan. Danau Buperta Jambore Cibubur..Shooting Sinetron Orang Ke-3..#jamborec

Danau Buperta Jambore Cibubur..Shooting Sinetron Orang #jamborecibubur #danaubupertacibubur #shootingsinetron #sinetronsctv #sinetronorangketigasctv

Share 22 4
gasela_onthel. Part 3
Utk versi lengkapnya silahkan lihat youtube
https://youtu.be/pW

Part 3 Utk versi lengkapnya silahkan lihat youtube https://youtu.be/pWH4P6Xbdts Jgn lupa like ya. Terimakasih. Salam ting tong. 🙏🙏🙏 #cibubur #onthel #onthelis #onthelindonesia #ontheljakarta #jakartahits #jakartatimur #depok #bupertacibubur #sepedaontel #jamborecibubur #jakarta

Share 21 0
ade_prisco10. Kompak semangat sehat olah raga
#bupertacibubur #running #jamborecibub

Kompak semangat sehat olah raga #bupertacibubur #running #jamborecibubur

Share 39 3