(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ngajiquran_. Selamat pagi. Jangan lupa baca al-qur'an😊
Regrann from ammarchannel -

Selamat pagi. Jangan lupa baca al-qur'an😊 Regrann from ammarchannel - teaser Surat Al Mu’minuun by Ustadz Salim Bahanan, Sahabat, apasih yang kalian rasakan ketika mendengarkan lantunan Ayat-ayat Suci Al Qur’an? Boleh dong di share di komen agar sahabat-sahabat yang lain tau bagaimana nikmatnya mendengarkan lanturan Al Qur’an, apa lagi bisa mentadaburi dan mengamalkannya. ⠀ yuk disimak bacaanya, jgn lupa di tadaburi yah ⠀ Murottal by bahanan93 . . #ammarchannel #salimbahanan #imammuda #buronanmertua #quranreciter #bikersholeh #janganlupangaji #janganlupabersyukur #pemudahijrah #indonesiamengaji #tilawahquran #qory #ngajimerdu #ngajividgram #viral #viraldilangit #suaramerdu #pecintaquran #murottalquran #quranquotes #ustadzevieeffendi #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadzkhalid #ustadzfelixsiauw - #regrann #haringtelebisyon #reposta_app #bimbinganislam

Share 0 0
achmadi_zay. Surah Al-Qari'ah (101:1-10) Oleh Salim Bahanan

بِسْـــــــــمِ اللهِ

Surah Al-Qari'ah (101:1-10) Oleh Salim Bahanan بِسْـــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah. Silahkan save dan share Barakallohufiikum Qori’ : @bahanan93 Follow Me @achmadi_zay Follow Me @achmadi_zay Follow Me @achmadi_zay #murottalquran #arrahman #ayatalquran #muzammil #pemudahijrah #hananattaki #castingammartv #murottal #literasidakwah #predatorquran #videoislami #shift #taqymalik #ustadzadihidayat #tadabbur #kajian #ammarchannel #tadabburdaily #ceramahpendek #literasi #murottalmerdu #abdulsomad #kajianislam #art #hananattaki #alquranmerdu #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah #salimbahanan #tilawah

Share 11 1
rhiyal_putra. SOUND ON 🔊
.
[ Gunakan earphone untuk suara lebih baik ]
____________

SOUND ON 🔊 . [ Gunakan earphone untuk suara lebih baik ] _______________________________________________ . 📖 Quran Al - A'la 🎙 Qori : @muzammilhb . ✔ @rhiyal_putra ______________________________________________ . #rhiyalputra #muzammilhasballah #adem #alquran #tadabbur #tadabburdaily #ammartv  #ammarchannel #indonesiamengaji #yukngaji

Share 21 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
taqychan_skincare.tangsel. DITULIS 30 KEBAIKAN DAN DIGUGURKAN 30 DOSA
⠀ 
Rasulullah ﷺ bersabda:
⠀

DITULIS 30 KEBAIKAN DAN DIGUGURKAN 30 DOSA ⠀ Rasulullah ﷺ bersabda: ⠀ وَمَنْ قَالَ الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ مِنْ قِبَلِ نَفْسِهِ كُتِبَتْ لَهُ ثَلاَثُونَ حَسَنَةً وَحُطَّ عَنْهُ ثَلاَثُونَ سَيِّئَةً ⠀ “Barang siapa mengucapkan Alhamdulillahi Robbil ‘aalamiin dari relung hatinya, maka Allah akan menulis tiga puluh kebaikan untuknya, dan digugurkan tiga puluh dosa darinya.” [HR. Ahmad 2/302, Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanadnya Shahih] ⠀ Sumber: https://rumaysho.com/1277-keutamaan-empat-kalimat-mulia.html ⠀ Repost : @ammarchannel#islam #sunnah #alquran #quran #hadits #islamicquote #quote #love #nasihat #motivasi #islami #muslim #muslimah #moslem #ammartv #ammarchannel #kualatungkalmengaji #indonesia #salaf #bali #jagojet #jagoangadgetindonesia #elgoza #itubestore #iparkstore

Share 1 0

💠 Qs. Ar - Rahman [ 55 ] : 1 - 5 💠 ---------------------------------------------------- Udah lama ga ngepost 😄 monmaap malu² buka suara nya, yaa emang pemalu saya mah 🙈 jangan di hujjat yaa netijen wkwk Coba tebak salah nya di mana aja..?? 😆 Mohon izin para master 😘 ditunggu koreksian nya 🤗🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syeikh : @muzammilhb @taqy_malik @syamsurifir @tumanggerqori @syam_elmarusy @cupink_topan @msyawalmubarak @boim97 @bahanan93 @syakirdaulay @fauzandaulayy. @ammarchannel @imamuda.id @1mammuda _____________________________________ #raihanfikriadi #repostqoriqoriah #indonesia #syamsurifirdaus #qori #murottalquran #muzammilhb #taqymalik #salimbahanan #boim97 #ammarchannel #salimafillah #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #arrohman #murottal #murottalmerdu #janganlupangaji #ngajimerdu #ngajiyuk

Share 301 12
haidarramadhana. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
🕌 Masjid Abdullah Perum Permata Jingga Malang⁣⁣⁣⁣⁣

⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ 🕌 Masjid Abdullah Perum Permata Jingga Malang⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🕰️ Ramadhan 1439 H ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🎬 Link Youtube: https://youtu.be/ASUbe-TIxUE⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🎬 Channel youtube: https://www.youtube.com/channel/UCKUpcohGCsWolVfD8DsvphQ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ☑️ Silakan like, comment, share and subscribe⁣⁣⁣⁣ Jazakumullah khairan katsiir⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @haidarramadhana ⁣⁣⁣⁣⁣ Supported by ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @masjidabdullahmalang⁣⁣⁣⁣⁣ @ammarchannel⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @dirman.malang⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @arrohmah.tahfizh⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @arrohmahputriibs⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @griyatilawah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @sdmuh9malang⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @permatajingga.id⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #islam #sunnah #alquran #quran #moslem #ammartv #indonesia #ammarchannel #dailyquote #arrohmahputrii #murrotal # #imammuda #suaramerdu #malanginfo #muzammilhb #telawat #ammartv #abuammar #alafasy #aagym #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #masjidmanarulislam #permatajingga.id⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #muslim.onlin

Share 353 7
muamar_khadafi_rawasia. Kebanyakan Pake nada orang,. Kali ini aku pake nada ku sendiri💗,.. .

Kebanyakan Pake nada orang,. Kali ini aku pake nada ku sendiri💗,.. . . #CASTINGAMMARTV like sebanyak banyak ya😍, . Baraqkallahufikum. . . 🎙@muamar_khadafi_rawasia . . . #CASTINGAMMARTV #ammarchannel #muzammilhasballah #instagrammer #instalike #alquran #cinta #allah #rasulullah #muhammad #salimbahanan #me #cintaallah

Share 55 0
dirman.malang. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🕌 Masjid Abdullah Perum Permata Jingga Malang⁣⁣⁣⁣⁣⁣

⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🕌 Masjid Abdullah Perum Permata Jingga Malang⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🕰️ Ramadhan 1439 H ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🎬 Link Youtube: https://youtu.be/ASUbe-TIxUE⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 🎬 Channel youtube: https://www.youtube.com/channel/UCKUpcohGCsWolVfD8DsvphQ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ☑️ Silakan like, comment, share and subscribe⁣⁣⁣⁣ Jazakumullah khairan katsiir⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @haidarramadhana ⁣ Supported by ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @masjidabdullahmalang@ammarchannel⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @dirman.malang⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @arrohmah.tahfizh⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @arrohmahputriibs⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @griyatilawah⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @sdmuh9malang⁣⁣⁣⁣ @permatajingga.id⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #islam #sunnah #alquran #quran #hadits #islamicquote #quote  #nasihat #motvasi #islami #muslim #moslem #ammartv #indonesia #ammarchannel #indonesia #dailyquote #arrohmahputrii #murrotal # #imammuda #suaramerdu #malanginfo #muzammilhb #telawat #ammartv #abuammar #alafasy #aagym #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #masjidmanarulislam #permatajingga.id⁣⁣⁣ #muslim.onlin

Share 15 0
dani_ramdanctrl. Q'Surah Al Hasyr 18-19 #penikmatmurottal
.
 Allah SWT berfirman: .
يٰۤ

Q'Surah Al Hasyr 18-19 #penikmatmurottal . Allah SWT berfirman: . يٰۤاَ يُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا اتَّقُوا اللّٰهَ وَلْتَـنْظُرْ نَـفْسٌ مَّا قَدَّمَتْ لِغَدٍ ۚ وَا تَّقُوا اللّٰهَ ۗ اِنَّ اللّٰهَ خَبِيْرٌ بِۢمَا تَعْمَلُوْنَ . "Wahai orang-orang yang beriman! Bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap orang memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah. Sungguh, Allah Maha Mengetahui terhadap apa yang kamu kerjakan." (QS. Al-Hasyr 59: Ayat 18) . وَلَا تَكُوْنُوْا كَا لَّذِيْنَ نَسُوا اللّٰهَ فَاَ نْسٰٮهُمْ اَنْفُسَهُمْ ۗ اُولٰٓئِكَ هُمُ الْفٰسِقُوْنَ . "Dan janganlah kamu seperti orang-orang yang lupa kepada Allah, sehingga Allah menjadikan mereka lupa akan diri sendiri. Mereka itulah orang-orang fasik." (QS. Al-Hasyr 59: Ayat 19) . Qori : @dani_ramdanctrl . #Reminder #alQuran #penikmatmurottal #salimbahanan #iramabahanan #ammartv #ammarchannel #janganlupangaji #bahanan93 #ustadzabdulsomad #jasmerah #beautysound #ustadzadihidayat #hijrah #jangankasihkendor #muslimunited #tilawah #bahanan93 #murottalworld #tilawahmerdu #imamsyafii #imammahdi #imamalghazali #islam #muslim #beautifulrecitation

Share 29 2

Bismillah, 📃 [Bacalah bismillah ketika akan memulai perkara yang penting (urgent)] . Beberapa dalil yang menganjurkan hal di atas: Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, . كُلُّ كَلَامٍ أَوْ أَمْرٍ ذِي بَالٍ لَا يُفْتَحُ بِذِكْرِ اللهِ فَهُوَ أَبْتَرُ – أَوْ قَالَ : أَقْطَعُ – . “Setiap perkataan atau perkara penting yang tidak dibuka dengan dzikir pada Allah, maka terputus berkahnya.” (HR. Ahmad, 2: 359). . . 📌Tag & share ke Keluarga antum 🔓Free repost🔓 . . _______________________________________ #manhajsalaf #salafy #ustadzkhalid #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzyazidjawas #ustadzabdullahtaslim #ustadzabdullahzaen #ustadzbadrusalam #ustadzadihidayat #yukngaji #ustadzabdulsomadlcma #bidah #yufidtv #safdahtv #rumayshocom #ammarchannel #kajianalminangi

Share 27 0

#Repost @ammarchannel • • • • • Murotal Taqy Malik Mengikuti Suara Syeikh Sa'ad Al Ghomidi #quran Surat Al Fatihah . Murottal by @taqy_malik . Full Version Soon On #youtube Ammar TV . . اللهم صل على محمد و على ال محمد 💖💖💖 . Jangan lupa Ngaji ya kawan 😇😇💙 . #ammartv #taqymalik #ammarchannel #bikersholeh #murottal #moslem #indonesia #indonesia #islam #sunnah #alquran #hadits #muslimah #alquran #islamicquote #prayforwamena #prayforindonesia #islamicquote #janganlupangaji #muzammilhb #muslimah #ibrohimelhaq #salimbahanan #syakirdaulay #taqymalik

Share 115 2
penikmatmurottal. Surah Maryam 39-40 #penikmatmurottal @penikmatmurottal
.
 Allah SWT be

Surah Maryam 39-40 #penikmatmurottal @penikmatmurottal . Allah SWT berfirman: . وَاَ نْذِرْهُمْ يَوْمَ الْحَسْرَةِ اِذْ قُضِيَ الْاَ مْرُ ۘ وَهُمْ فِيْ غَفْلَةٍ وَّهُمْ لَا يُؤْمِنُوْنَ . "Dan berilah mereka peringatan tentang hari penyesalan, (yaitu) ketika segala perkara telah diputus, sedang mereka dalam kelalaian dan mereka tidak beriman." (QS. Maryam 19: Ayat 39) . اِنَّا نَحْنُ نَرِثُ الْاَ رْضَ وَمَنْ عَلَيْهَا وَاِ لَـيْنَا يُرْجَعُوْنَ . "Sesungguhnya Kamilah yang mewarisi bumi dan semua yang ada di atasnya, dan hanya kepada Kami mereka dikembalikan." (QS. Maryam 19: Ayat 40) . Qori : Hanan Attaki @hanan_attaki . #alQuran #penikmatmurottal #surahmaryam #mothermaria #maria #salimbahanan #iramabahanan #ammartv #ammarchannel #kajian #janganlupangaji #bahanan93 #ustadzabdulsomad #oneminbooster #beautysound #ustadzadihidayat #hijrah #hananattaki #muslimunited #tilawah #bahanan93 #murottalworld #tilawahmerdu #imamsyafii #shift #imamalghazali #islam #muslim #beautifulrecitation

Share 175 0
rudyhr82. DITULIS 30 KEBAIKAN DAN DIGUGURKAN 30 DOSA
⠀ 
Rasulullah ﷺ bersabda:
⠀

DITULIS 30 KEBAIKAN DAN DIGUGURKAN 30 DOSA ⠀ Rasulullah ﷺ bersabda: ⠀ وَمَنْ قَالَ الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ مِنْ قِبَلِ نَفْسِهِ كُتِبَتْ لَهُ ثَلاَثُونَ حَسَنَةً وَحُطَّ عَنْهُ ثَلاَثُونَ سَيِّئَةً ⠀ “Barang siapa mengucapkan Alhamdulillahi Robbil ‘aalamiin dari relung hatinya, maka Allah akan menulis tiga puluh kebaikan untuknya, dan digugurkan tiga puluh dosa darinya.” [HR. Ahmad 2/302, Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanadnya Shahih] ⠀ Sumber: https://rumaysho.com/1277-keutamaan-empat-kalimat-mulia.html ⠀ Follow : @ammarchannel#islam #sunnah #alquran #quran #hadits #islamicquote #quote #love #nasihat #motivasi #islami #muslim #muslimah #moslem #ammartv #ammarchannel #kualatungkalmengaji #indonesia #salaf #bali #jagojet #jagoangadgetindonesia #elgoza #itubestore #iparkstore

Share 0 1
dinardirhampadang. DITULIS 30 KEBAIKAN DAN DIGUGURKAN 30 DOSA
⠀ 
Rasulullah ﷺ bersabda:
⠀

DITULIS 30 KEBAIKAN DAN DIGUGURKAN 30 DOSA ⠀ Rasulullah ﷺ bersabda: ⠀ وَمَنْ قَالَ الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ مِنْ قِبَلِ نَفْسِهِ كُتِبَتْ لَهُ ثَلاَثُونَ حَسَنَةً وَحُطَّ عَنْهُ ثَلاَثُونَ سَيِّئَةً ⠀ “Barang siapa mengucapkan Alhamdulillahi Robbil ‘aalamiin dari relung hatinya, maka Allah akan menulis tiga puluh kebaikan untuknya, dan digugurkan tiga puluh dosa darinya.” [HR. Ahmad 2/302, Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanadnya Shahih] ⠀ Sumber: https://rumaysho.com/1277-keutamaan-empat-kalimat-mulia.html ⠀ Follow : @ammarchannel#islam #sunnah #alquran #quran #hadits #islamicquote #quote #love #nasihat #motivasi #islami #muslim #muslimah #moslem #ammartv #ammarchannel #kualatungkalmengaji #indonesia #salaf #bali #jagojet #jagoangadgetindonesia #elgoza #itubestore #iparkstore cr : @ammarchannel🙏🙏🙏

Share 4 0
hyustiawati1509. Repost @ammarchannel
by @media.repost:
DITULIS 30 KEBAIKAN DAN DIGUGUR

Repost @ammarchannel by @media.repost: DITULIS 30 KEBAIKAN DAN DIGUGURKAN 30 DOSA ⠀ Rasulullah ﷺ bersabda: ⠀ وَمَنْ قَالَ الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ مِنْ قِبَلِ نَفْسِهِ كُتِبَتْ لَهُ ثَلاَثُونَ حَسَنَةً وَحُطَّ عَنْهُ ثَلاَثُونَ سَيِّئَةً ⠀ “Barang siapa mengucapkan Alhamdulillahi Robbil ‘aalamiin dari relung hatinya, maka Allah akan menulis tiga puluh kebaikan untuknya, dan digugurkan tiga puluh dosa darinya.” [HR. Ahmad 2/302, Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanadnya Shahih] ⠀ Sumber: https://rumaysho.com/1277-keutamaan-empat-kalimat-mulia.html ⠀ Follow : @ammarchannel#islam #sunnah #alquran #quran #hadits #islamicquote #quote #love #nasihat #motivasi #islami #muslim #muslimah #moslem #ammartv #ammarchannel #kualatungkalmengaji #indonesia #salaf #bali #jagojet #jagoangadgetindonesia #elgoza #itubestore #iparkstore

Share 1 0
peraa1453_. Lagi viral kasus bunuh diri depresi seorang artis cantik Sully asal ne

Lagi viral kasus bunuh diri depresi seorang artis cantik Sully asal negeri ginseng sana.. . “kenapa sih seseorang bisa merasakan depresi?”, memang membingungkan. Apalagi banyak kasus kejadian depresi hingga bunuh diri pada orang-orang yang (menurut pandangan manusia) hidupnya bahagia, kebutuhan tercukupi, pokoknya hidupnya hampir sempurna. Yaaa walaupun kita juga gak bisa menutup mata kalau ada juga yang depresi karna mengalami kesulitan, . Dipikirannya terlalu banyak persoalan-persoalan dunia yang mungkin gak pernah bisa dia selesaikan, keinginan yang gak bisa dicapai, atau sesuatu yang dia dapatkan padahal dia gak mau. . Maka dari itu Allah menyuruh kita untuk mengenalinya, berpasrah kepada setiap apa yang telah dan akan terjadi kepada diri kita—baik atau buruk hal itu; yakini bahwa itu yang terbaik untuk kita dan ingat bahwa Allah gak akan membebani ciptaannya dengan apa yang gak bisa dilewatinya. . Terdengar gak masuk akal memang kalau dikatakan mencari ketenangan hati itu hanya perlu bersujud, bersimpuh, memohon kepada-Nya, tapi ya itulah; banyak hal yang gak bisa manusia jangkau oleh akalnya dan hanya hatinya yang bisa mencerna dan merasakannya Allah menciptakanmu tak mungkin tanpa tujuan... Apalagi dengan sedikit memberi ujian tak mungkin tak ada hikmah dibaliknya.. #muhasabahdiri . . #KhilafahAjaranIslam #kajianislam #ammartv #bikersholeh #murrotal #sunnah #doa #prayforpalestine #love #nature #like4likes

Share 81 1
ammarchannel. DITULIS 30 KEBAIKAN DAN DIGUGURKAN 30 DOSA
⠀ 
Rasulullah ﷺ bersabda:
⠀

DITULIS 30 KEBAIKAN DAN DIGUGURKAN 30 DOSA ⠀ Rasulullah ﷺ bersabda: ⠀ وَمَنْ قَالَ الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ مِنْ قِبَلِ نَفْسِهِ كُتِبَتْ لَهُ ثَلاَثُونَ حَسَنَةً وَحُطَّ عَنْهُ ثَلاَثُونَ سَيِّئَةً ⠀ “Barang siapa mengucapkan Alhamdulillahi Robbil ‘aalamiin dari relung hatinya, maka Allah akan menulis tiga puluh kebaikan untuknya, dan digugurkan tiga puluh dosa darinya.” [HR. Ahmad 2/302, Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanadnya Shahih] ⠀ Sumber: https://rumaysho.com/1277-keutamaan-empat-kalimat-mulia.html ⠀ Follow : @ammarchannel#islam #sunnah #alquran #quran #hadits #islamicquote #quote #love #nasihat #motivasi #islami #muslim #muslimah #moslem #ammartv #ammarchannel #kualatungkalmengaji #indonesia #salaf #bali #jagojet #jagoangadgetindonesia #elgoza #itubestore #iparkstore

Share 3876 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

📖 💠_mari bertilawah_💠 📖 -------------------------------------------------------------------------- ▫️👤 Qori : @mia_fadma03 @naufaladzkiya _ ▫️ 🎵 maqom : ❔ _ ▫️📝 maqro : { QS. Ar - Rahman [ 55 ] : 12 - 13 } _ ( وَٱلۡحَبُّ ذُو ٱلۡعَصۡفِ وَٱلرَّیۡحَانُ ۝ فَبِأَیِّ ءَالَاۤءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ ) _ بلغوا عني ولو آية Semoga bermanfaat ❣️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏺️ free repost 🔄 like ❤️ komen 📝 n share 🔁 ⏺️ repost video❓tag akun kami ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏺️⚜️_Yuk follow_⚜️⏺️ 👉📎@repost.qori.qoriah 👉📎@repost.qori.qoriah 👉📎@repost.qori.qoriah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #repostqoriqoriah #indonesia #syamsurifirdaus #qori #tilawah #qoriinternasional #qoriindonesia #qoriqoriahindonesia #qorichanel #haflahtilawah #salmandjiharkah #qori #tilawah #mtqn #mtq #murottalquran #muzammilhb #taqymalik #ammarchannel #mtqinternasional #mekkah #madinah #nissasabyan #sholawat #pecandusholawat #pejuangsubuh #pejuangmurojaah #pecintasholawat #ceramah #hijrahsantun💛

Share 63 0

📖 💠_mari bertilawah_💠 📖 -------------------------------------------------------------------------- ▫️👤 Qoriah : @imhaqory _ ▫️ 🎵 maqom : #nahawand _ ▫️📝 maqro : { QS. Al - Ma'arij [ 70 ] : 30 } _ ( إِلَّا عَلَىٰۤ أَزۡوَ ٰ⁠جِهِمۡ أَوۡ مَا مَلَكَتۡ أَیۡمَـٰنُهُمۡ فَإِنَّهُمۡ غَیۡرُ مَلُومِینَ ) _ بلغوا عني ولو آية Semoga bermanfaat ❣️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏺️ free repost 🔄 like ❤️ komen 📝 n share 🔁 ⏺️ repost video❓tag akun kami ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏺️⚜️_Yuk follow_⚜️⏺️ 👉📎@repost.qori.qoriah 👉📎@repost.qori.qoriah 👉📎@repost.qori.qoriah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #repostqoriqoriah #indonesia #syamsurifirdaus #qori #tilawah #qoriinternasional #qoriindonesia #qoriqoriahindonesia #qorichanel #haflahtilawah #salmandjiharkah #qori #tilawah #mtqn #mtq #murottalquran #muzammilhb #taqymalik #ammarchannel #mtqinternasional #mekkah #madinah #nissasabyan #sholawat #pecandusholawat #pejuangsubuh #pejuangmurojaah #pecintasholawat #ceramah #hijrahsantun💛

Share 141 0

📖 💠_mari bertilawah_💠 📖 -------------------------------------------------------------------------- ▫️👤 Qoriah : @putri_purwasih _ ▫️ 🎵 maqom : #bayyati _ ▫️📝 maqro : { QS. Ali - 'Imran [ 3 ] : 103 } _ (...... وَٱذۡكُرُوا۟ نِعۡمَتَ ٱللَّهِ عَلَیۡكُمۡ إِذۡ كُنتُمۡ أَعۡدَاۤءࣰ.... ) _ بلغوا عني ولو آية Semoga bermanfaat ❣️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏺️ free repost 🔄 like ❤️ komen 📝 n share 🔁 ⏺️ repost video❓tag akun kami ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏺️⚜️_Yuk follow_⚜️⏺️ 👉📎@repost.qori.qoriah 👉📎@repost.qori.qoriah 👉📎@repost.qori.qoriah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #repostqoriqoriah #indonesia #syamsurifirdaus #qori #tilawah #qoriinternasional #qoriindonesia #qoriqoriahindonesia #qorichanel #haflahtilawah #salmandjiharkah #qori #tilawah #mtqn #mtq #murottalquran #muzammilhb #taqymalik #ammarchannel #mtqinternasional #mekkah #madinah #nissasabyan #sholawat #pecandusholawat #pejuangsubuh #pejuangmurojaah #pecintasholawat #ceramah #hijrahsantun💛

Share 129 0

Ngaji Bareng Qur'an Reciter Mahasiswa Wisudawan Terbaik UNPRI Medan @pandhuap . . Semoga cepat nikah ya bang biar bisa pake mahar Arrahmah 😂 . . Full in YouTube link in Bio #islam #sunnah #alquran #quran #islamicquote #quote #love #motvasi #islami #medanmengaji #moslem #ammartv #indonesia #ammarchannel #salaf #doa #halal #dailyquote #ngaji #bahanan #taqymalik #muzammil #murattalworlds

Share 168 0
dinardirhampadang. Nama Allah Ta’ala yang maha indah ini disebutkan oleh Rasulullah shall

Nama Allah Ta’ala yang maha indah ini disebutkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam dua hadits yang shahih: ⠀ Dari Salman al-Farisi bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: ⠀ « إِنَّ رَبَّكُمْ تَبَارَكَ وَتَعَالَى حَيِىٌّ كَرِيمٌ يَسْتَحْيِى مِنْ عَبْدِهِ إِذَا رَفَعَ يَدَيْهِ إِلَيْهِ أَنْ يَرُدَّهُمَا صِفْرًا » ⠀ “Sesungguhnya Rabb-mu (Allah) Ta’ala adalah maha pemalu lagi maha mulia, Dia malu terhadap hamba-Nya (yang berdoa dengan) mengangkat kedua tangannya kepada-Nya kemudian Dia menolaknya dengan hampa“ HR Abu Dawud (no. 1488) ⠀ Simak selengkapnya disini. Klik https://muslim.or.id/5776-nama-allah-al-hayyiyu-yang-maha-pemalu.html ⠀ Follow : @ammarchannel#islam #sunnah #alquran #quran #hadits #islamicquote #quote #love #nasihat #motivasi #islami #muslim #muslimah #moslem #ammartv #ammarchannel #indonesia #salaf #bali #jagojet #jagoangadgetindonesia #elgoza #itubestore #iparkstore cr : @ammarchannel🙏🙏🙏

Share 4 0
dani_ramdanctrl. Surah Al Hasyr 18-19 #penikmatmurottal
.
 Allah SWT berfirman: .
يٰۤاَ

Surah Al Hasyr 18-19 #penikmatmurottal . Allah SWT berfirman: . يٰۤاَ يُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا اتَّقُوا اللّٰهَ وَلْتَـنْظُرْ نَـفْسٌ مَّا قَدَّمَتْ لِغَدٍ ۚ وَا تَّقُوا اللّٰهَ ۗ اِنَّ اللّٰهَ خَبِيْرٌ بِۢمَا تَعْمَلُوْنَ . "Wahai orang-orang yang beriman! Bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap orang memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah. Sungguh, Allah Maha Mengetahui terhadap apa yang kamu kerjakan." (QS. Al-Hasyr 59: Ayat 18) . وَلَا تَكُوْنُوْا كَا لَّذِيْنَ نَسُوا اللّٰهَ فَاَ نْسٰٮهُمْ اَنْفُسَهُمْ ۗ اُولٰٓئِكَ هُمُ الْفٰسِقُوْنَ . "Dan janganlah kamu seperti orang-orang yang lupa kepada Allah, sehingga Allah menjadikan mereka lupa akan diri sendiri. Mereka itulah orang-orang fasik." (QS. Al-Hasyr 59: Ayat 19) . Qori : Salim Bahanan @bahanan93 . #alQuran #penikmatmurottal #salimbahanan #iramabahanan #ammartv #ammarchannel #janganlupangaji #bahanan93 #ustadzabdulsomad #jasmerah #beautysound #ustadzadihidayat #hijrah #jangankasihkendor #muslimunited #tilawah #bahanan93 #murottalworld #tilawahmerdu #imamsyafii #imammahdi #imamalghazali #islam #muslim #beautifulrecitation #share #care #world

Share 96 1
hyustiawati1509. Repost @ammarchannel
by @media.repost:
Nama Allah Ta’ala yang maha ind

Repost @ammarchannel by @media.repost: Nama Allah Ta’ala yang maha indah ini disebutkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam dua hadits yang shahih: ⠀ Dari Salman al-Farisi bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: ⠀ « إِنَّ رَبَّكُمْ تَبَارَكَ وَتَعَالَى حَيِىٌّ كَرِيمٌ يَسْتَحْيِى مِنْ عَبْدِهِ إِذَا رَفَعَ يَدَيْهِ إِلَيْهِ أَنْ يَرُدَّهُمَا صِفْرًا » ⠀ “Sesungguhnya Rabb-mu (Allah) Ta’ala adalah maha pemalu lagi maha mulia, Dia malu terhadap hamba-Nya (yang berdoa dengan) mengangkat kedua tangannya kepada-Nya kemudian Dia menolaknya dengan hampa“ HR Abu Dawud (no. 1488) ⠀ Simak selengkapnya disini. Klik https://muslim.or.id/5776-nama-allah-al-hayyiyu-yang-maha-pemalu.html ⠀ Follow : @ammarchannel#islam #sunnah #alquran #quran #hadits #islamicquote #quote #love #nasihat #motivasi #islami #muslim #muslimah #moslem #ammartv #ammarchannel #indonesia #salaf #bali #jagojet #jagoangadgetindonesia #elgoza #itubestore #iparkstore

Share 2 0

"Penciptaan Allah tidak pernah mengkhianati Hamba hamba nya" . . 🎙Reciter🎙 @muamar_khadafi_rawasia . . Surah ali imran ayat 190-191 . . #CASTINGAMMARTV #ammarchannel #ustadabdulsomad

Share 34 0