(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Silakan dijawab nona 😬 . . . . . . . . . // - KinandaFara |  Hidup • Cinta • & Pelatih Hubungan JIKA anda berada di tengah-tengah kebimbangan, luka hati terdalam atau dalam kondisi sikologis terburuk , bergabung di kursus pemulihan putus cinta saya. Temui saya di WhastApp CLASS untuk waktu konsultasi dan bercerita lebih banyak. Senang bisa berbagi dan mendegarkan keluh kesah anda. Salam cintaku selalu 😉💛 K i n a n d a  F a r a @kinand_18 Selalu banyak cinta dan motivasi untuk anda disini. Terima kasih sudah singgah di akun saya. Sukai ini untuk memberi apresiasi. Kirim ulang dan tandai untuk berbagi inspirasi. @kinand.home #rumahsehatkinand TAG ▪ SHARE #kinand18 #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #positivequotes #positiveenergy #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #hiduplebihbaik #kutipan . . . . . . . . . . . ...........

Share 27 0
kajianakhowat. Nih spesial buat yang suka tidur tidur an biar bisa dikondisikan waktu

Nih spesial buat yang suka tidur tidur an biar bisa dikondisikan waktunya hehe, langsung aja ya simak 5 waktu tidur yang dilarang . Tidur setelah Shalat shubuh Karena tidur pagi dapat membahayakan kesehatan tubuh, dapat menyebabkan rasa malas dan tidak bersemangat melakukan aktifitas pada sisa harinya, tidak akan mendapat berkahnya pagi hari, dapat menghambat datangnya rezeki. . Tidur setelah Shalat Ashar Jika terlalu sering tidur di sore hari akan membuat jiwa atau pikiran semakin buruk. Karena akan membuat keadaan seperti linglung, pusing, dan badan sakit . Tidur sebelum Shalat Isya Salah satu yang biasa terjadi kalo tidur sebelum shalat isya itu memungkinkan kita menjadi meninggalkan shalat isya pada waktunya, bahkan kebablasan sampe shalat subuh. ada yang pernah mengalami juga ngga ? . Tidur Seanjang hari wah kalo ini silahkan ukhti shalihah berkomentar deh :)) ngga baik ya tidur sepanjang hari, kecuali kalo ada suatu hal sakit misalnya dll (milenial harus prduktif dong hihi !!) Tidur setelah selesai makan nah ini nih kadang mimin suka kebablasan juga kalo perut kenyang, ternyata ngga bagus buat kesehatan tidur setelah makan ya, karena dapat mengganggu proses pencernaan menjadi kurang maksimal . Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat, mohon maaf kalo ada kesalahan :) tag sahabat terbaikmu . . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . Repost@verlisamuslimah #BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #KajianSemangat #PotretSemangat #PotretMenikah #VideoSemangat #KisahSemangat

Share 12 0
berkahmenikah. Viral pasangan di Brebes, Jawa Tengah menggelar pernikahan dengan moda

Viral pasangan di Brebes, Jawa Tengah menggelar pernikahan dengan modal uang Rp 250 saja. Nikah super hemat. Baju pengantin, suguhan, hingga reaksi para tamunya menjadi sorotan. Seperti apa pernikahan bermodal Rp 250 ribu ini? . Video pernikahan bermodal Rp 250 ribu diunggah oleh kanal YouTube BNTV ID. Dalam video tersebut, diketahui bahwa pasangan yang menikah adalah Abdurrohim dan Sakilah. Abdurrohim adalah seorang pegawai Linmas di Desa Benda, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes. . Saat menikah, Abdurrohim tampak menggunakan seragam Linmas berwarna hijau, lengkap dengan atribut lainnya. Sementara sang mempelai wanita, Sakilah memakai gamis polos bernuansa abu-abu dan hijab panjang berwarna hitam. . Pernikahan di gelar di sebuah musalah setempat dan dihadiri para tamu yang cukup banyak. Beberapa tamu, yang merupakan teman kerja Abdurrohim, juga tampak memakai seragam Linmas. . Ijab qabul Abdurrohim dan Sakilah berjalan lancar. Acara digelar seusai salat Jumat pada 11 Oktober 2019 lalu. Abdurrohim disebut memberi mahar seadanya. Sementara itu, suguhan yang diberikan di antaranya adalah es dawet cendol. . Para tamu tampak senang meski pernikahan tersebut sederhana. Mereka berebut mencicipi es dawet cendol yang disuguhkan. Tampak tempat duduk berupa kursi plastik disediakan di luar musalah. . Dalam video disebutkan, jika Abdurrohim hanya mengeluarkan uang Rp 250 ribu saja untuk menggelar acara pernikahannya. Kepala Desa Benda, Baisul Amri, yang juga menghadiri pernikahan tersebut mengatakan, pihaknya sangat mendukung pernikahan Abdurrohim. . . #BerbagiSemangat #SuaraSemangat . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi

Share 42 0
potretkemanusiaan. Kenapa dia tetap bertahan di negaranya ? Padahal mereka terus dibantai

Kenapa dia tetap bertahan di negaranya ? Padahal mereka terus dibantai !! . Kata mereka : “Kalau dia meninggalkan negaranya , lantas siapa lagi yang menjaga dan mempertahankan kota yang penuh sejarah islam disana “ . . Lantas Sudahkah hari ini kita memanjatkan doa untuk mereka? . . Supported by @BerbagiSemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #cr<link>@mhmmd_zulfikarr</link> #BerbagiSemangat #PotretKemanusiaan #SedekahKemanusiaan #Inspirasi #Motivasi #Edukasi

Share 12 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
motivasihati___. Tag sahabat terbaik kamu 😊 ©minut

#beraniberhijrah #duniajilbab #ind
Share 253 5
faktamenikah. Kucing apa hayo😁 ?
.
.
Tag Sahabatmu! dan Dukung kami 
Dengan Like, K

Kucing apa hayo😁 ? . . Tag Sahabatmu! dan Dukung kami Dengan Like, Komen dan FOLLOW! . . Buat Kamu Yang Ingin Mencari Pasangan, Cek Program Kami 👇 Cek Program ➡️ @faktataaruf Cek Program ➡️ @faktataaruf . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #BerbagiSemangat #Kajian #KajianPendek #KajianSemangat #selfreminder #quotes #hijrah

Share 42 6
jari.hikmah. “Aku akan terus bersabar. Bahkan sampai kesabaran itu sendiri merasa l

“Aku akan terus bersabar. Bahkan sampai kesabaran itu sendiri merasa lelah dengan kesabaranku.”⁣ Ali Bin Abi Thalib⁣ ⁣ #hikmahpagi #regrann #rihlah #umroh #haji #tausiyahukhty #travel⁣ #muslimah #hikmah #jarihikmah #hijrah #tausiyahku #motivasi #islam #yuknikah #baper #berbagisemangat #travel #quote #tausiyah #santri #gamis #murah #spesial #teladanrasul #jejakimani⁣

Share 0 0
berbagisemangat. Malaikat tak bersayap.... jangan tunggu kaya untuk bersedekah...
.
.
T

Malaikat tak bersayap.... jangan tunggu kaya untuk bersedekah... . . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Dukung kami dengan Like dan Follow !!! . . Ikuti Program Kami Dalam Merawat Dan Menjaga Kittens & Cats 😽😳🥰 . . Di Rumah Kucing Berbagi Semangat 👇 Follow ----- @kucingsemangat Follow ----- @kucingsemangat . . #BerbagiSemangat #KucingSemangat #Kittens #Cats #Miaow

Share 857 5
jari.hikmah. ⁣“Jika ada orang shalat tapi masih gemar berselisih, berarti ada yang

⁣“Jika ada orang shalat tapi masih gemar berselisih, berarti ada yang salah dengan shalatnya.” Ustadz Adi Hidayat⁣ ⁣ ⁣ #beraniberhijrah #mujahid #merdeka #petuah #hikmah #ilmu #adab #nasehatislami⁣ #sahabatsurga #dakwah #hijrah #tausiyahku #motivasi #islam #yuknikah #jarihikmah #pemudahijrah #sahabatsurga #dakwah #motivasi #berbagisemangat #yukngaji⁣

Share 0 0
ecoracing_sinergy_world.ind. Jika orang lain mampu meraihnya kenapa anda tidak?
.
Gerakkan tangan k

Jika orang lain mampu meraihnya kenapa anda tidak? . Gerakkan tangan kalian, maka Allah akan buka pintu Rizqi untuk kalian. So guys, jangan lupa berdo'a dan bekerja secara keras dan jangan setengah-setengah. Insya Allah kalian akan meraih apa yang kalian cita-citakan. Salam Sukses Mensukseskan, GO BERKAH ✊ . . Daftar klik Bio IG No Wa : 0857_5160_5346 #ecoracing #penghematbbm #bisnisecoracing #daftarecoracing #bisnismudah #peluangbisnis #peluangusaha #videomotivaso #ustadzhananattaki #motivasihidup #motivasibisnis #motivasisukses #berbagisemangat #pengusahamudaindonesia #pengusahasukses #motivatormuslim #komunitaspengusahamuslim

Share 0 0
iiszamzam1. #Repost @muslimahacehid
Made by @Image.Downloader
· · · ·
__
Untuk set

#Repost @muslimahacehid Made by @Image.Downloader · · · · __ Untuk setiap tulisan dan postinganku, Aku tidak berharap disukai banyak orang, aku tidak berharap menjadi selebgram, Karena hakekat tulisan itu adalah self reminder untukku, . Jika tulisan itu bermanfaat, aku hanya berharap itu bisa menjadi ladang pahala untukku, Bisa menjadi sebab Allah menghapuskan dosa-dosaku yang lalu Dan bisa menjadi jalan hidayah untuk orang lain agar menjadi lebih baik lagi... . Dan untuk setiap pembaca, jika dirasa terdapat kesalahan dalam tulisanku, silahkan nasehati aku, Ambil yang baiknya Dan buang yang buruknya. . 👥Tag Sahabatmu juga. . @muslimahacehid Media Berbagi Motivasi & Inspirasi Dukung & Follow ⏩@muslimahacehid 💖 ________ Follow⤵⤵ @shalawat_rasul @anak_uin_arraniry @tv_berbagisemangat . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #muslimahacehid #dakwahtauhid #dakwah #dakwahjomblo #hijrah #muslim #dunia #islam #quotes #belaagama #tausiyah #indonesia #pemudahijrah #muslimah #ngaji #berbagisemangat #akhirzaman #video #viral #gambar #foto #wanita #gambar

Share 3 0
ummu_azshawwa. ...
Bismillah...
YA NUR النّور‎
Asma Ul Husnah 
NUR ADALAH  CAHAYA 
هُ

... Bismillah... YA NUR النّور‎ Asma Ul Husnah NUR ADALAH CAHAYA هُوَ الَّذِي جَعَلَ الشَّمْسَ ضِيَاءً وَالْقَمَرَ نُورًا وَقَدَّرَهُ مَنَازِلَ لِتَعْلَمُوا عَدَدَ السِّنِينَ وَالْحِسَابَ ۚ مَا خَلَقَ اللَّهُ ذَٰلِكَ إِلَّا بِالْحَقِّ ۚ يُفَصِّلُ الْآيَاتِ لِقَوْمٍ يَعْلَمُونَ Dialah yang menjadikan matahari bersinar dan bulan bercahaya dan ditetapkan-Nya manzilah-manzilah (tempat-tempat) bagi perjalanan bulan itu, supaya kamu mengetahui bilangan tahun dan perhitungan (waktu). Allah tidak menciptakan yang demikian itu melainkan dengan hak. Dia menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya) kepada orang-orang yang mengetahui. [ QS: Yunus:5 ] Terkadang Kita LUPA BERSYUKUR ( TUHAN Yang MAHA ESA) Yang Menyinari Dengan Cahaya Dalam Alquran surah an-Nur ayat 35 "Allah adalah cahaya langit dan bumi. فَآمِنُوا بِاللَّهِ وَرَسُولِهِ وَالنُّورِ الَّذِي أَنْزَلْنَا ۚ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرٌ Maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan kepada cahaya (Al-Quran) yang telah Kami turunkan. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. [ QS: At-Tagabun :8] . . . @ummu_azshawwa #ummu_azshawwa #rasulullah #sahabatjannah #selfreminder #akhwatbercadar #muhasabahdiri #AkhwatBerniqab #sahabatmuslimah #muslimahperindusurga #allah #muslimah #hijrah #videoislam #sholawat #DzikiR #hadist #fiqihwanita_ #nasehatislam #alquran #wanitamuslimah #quoteislami #faktanyamuslim #viralkan #islam #diaryislami #berbagisemangat

Share 33 0
sedekahkemanusiaan. Yuk bantu saudara kita di Palestina. Insyaa Allah kami buka donasi unt

Yuk bantu saudara kita di Palestina. Insyaa Allah kami buka donasi untuk Saudara kita di sana. Bantuan kemanusiaan bisa dikirim melalui transfer ke salah satu rekening di bawah ini: ______________________________ BNI: 0611-2200-36 BRI: 2197-01-001665-53-9 A/N: Rumah Berbagi Semangat . BCA: 0300-647-057 BRI Syariah: 103-142-6355 Mandiri: 138-00138-73893 . A/N: Nur Azis Kurnianto Founder Berbagi Semangat Rekening 100% khusus donasi ______________________________ Informasi dan Konfirmasi ke: Via WA: 0857-4061-4061 . Format ketik: Nama_Palestina_Nominal . Untuk update donasi di @sedekahkemanusiaan Program ini berada di bawah pengawasan Yayasan Rumah Berbagi Semangat . Semoga banyak hati yang tergerak untuk membantu saudara kita di sana. . Supported by @BerbagiSemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #BerbagiSemangat #SemangatSedekah #Kemanusiaan #AksiNyataMembantuSesama

Share 4 0
gapruz. Barakallah Ustadz Adi Hidayat

FREE SAVE, SHARE, and REPOST

Go follow

Barakallah Ustadz Adi Hidayat FREE SAVE, SHARE, and REPOST Go follow >>> ➡ @kajianustadadihidayatlcma Tag Sahabatmu 🤗 Tag Teman Hijrahmu 😇 Tag Kekasih Halalmu 😘 . Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON . #USTADABDULSOMAD #USTADYUSUFMANSUR #USTADHAIKALHASSAN #USTADADIHIDAYAT #BUYAYAHYA #USTADKHALIDBASALAMAH #USTADOEMARMITA #USTADRIZASAFIKBASALAMAH #USTADVELIXSIAU #AAGYM #USTADDASADLATIF #USTADHANANATTAKI #USTADARIFINILHAM #MUSLIMHARUSTAHU #HIJRAH #SAHABATHIJRAH #BERBAGISEMANGAT #BERANIBERHIJRAH #PEMUDAHIJRA

Share 6 0
sedekahbarangbekas. Salurkan Donasi Terbaik 👇
Program ➡️ @SemangatSedekah
Program ➡️ @Sem

Salurkan Donasi Terbaik 👇 Program ➡️ @SemangatSedekah Program ➡️ @SemangatSedekah . . Supported by @BerbagiSemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #Cr<link>@hananara.id</link> #BerbagiSemangat #SedekahBarangBekas #Inspirasi #Motivasi #Edukasi

Share 0 0
perpustakaanmasjid. Alhamdulillah, Allah telah mengamanahkan kepada kami untuk menyalurkan

Alhamdulillah, Allah telah mengamanahkan kepada kami untuk menyalurkan titipan dari teman-teman hingga ke pelosok desa di Kuningan, Jawa Barat. . Mudah-mudahan Allah memudahkan langkah kita dalam membantu saudara-saudara muslim yang sangat membutuhkan fasilitas untuk mengaji dan membaca. . Dan perlu diingat bahwa Al-Quran dan buku bacaan yang mereka baca, itu mengalir pahala jariyah yang tak terhingga. . . Yuk berikan #SedekahTerbaik kamu ke Rek. 130-00-1709255-5 MANDIRI a.n. Berkah Khazanah Intelektual . Informasi dan konfirmasi donasi melalui WA: 0877 3888 3558 . . . #sedekahonline #perpustakaanmasjid #sedekah #sedekahyuk #donasi #hidupberkah #wakaf #wakafbuku #masjidnusantara #amaljariyah #berbagisemangat #kajianislam #islamupdate #dakwah

Share 3 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ahlimemikatwanita. repost @untukmu.ukhti
Tugas kita hanya saling menyempurnakan sebab kes

repost @untukmu.ukhti Tugas kita hanya saling menyempurnakan sebab kesempurnaan sejati adalah milik Allah. @haruntsaqif . .. ... Follow yuk @hijacket.co | Outerwear Favorit Pilihan Hijabers . . . ___ Follow juga @untukmu.ukhti Follow juga @untukmu.ukhti . . Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum . #neverendingdakwah #selfreminder #quotes #hijrah #YukMenikah #dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes

Share 3 0
infoakhwatmuslimah. .
Jadi ini mengapa kita harus sholat tepat waktu temen\" 😊
.
Tag sahab

. Jadi ini mengapa kita harus sholat tepat waktu temen" 😊 . Tag sahabat Hijrahmu 😇 Tag sahabat Terbaikmu😄 Tag kekasih Halalmu 😘 Tag yang ingin HIJRAH 🤗 . ============================= Go follow >>> Follow ➡ @infoakhwatmuslimah Follow ➡ @infoakhwatmuslimah Follow ➡ @infoakhwatmuslimah . Repost @inspirasi_islamku . #beraniberhijrah #alquran #kajiansunnah #berbagisemangat #muslimahhongkong #sahabatsurga #duniajilbab #ustadhananattaki #kajianyuk #sahabatmuslimah #sahabattaat #kajiansatumenit #temanhijrah #infoakhwatmuslimah

Share 75 1
sholawat.yuk2. (Tonton videonya sampai habis..😱😲)
MasyaAllah, bikin baper ya sholaw

(Tonton videonya sampai habis..😱😲) MasyaAllah, bikin baper ya sholawatan dimobil😊 • . . . TAG & Berikan komentarmu ? ••• . . . { اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سيدنا مُحَمَّدٍ } . . . Petik hikmahnya... . . Komentar yg sopan Tag & share @..... . . Tag Sahabatmu.. (Berikan komentarmu..!) . - Informasi Admin @tonisaefulr_ 👈 - . Follow @sholawat.yuk2 Follow @sholawat.yuk2 . . 🔄@ @sholawat.yuk2 #tonisaefulr

Share 167 1
potretsemangat. Dimakan usia, tenaga manusia akan dikalahkan mesin tenaga kuda, tapi b

Dimakan usia, tenaga manusia akan dikalahkan mesin tenaga kuda, tapi bagaimanapun, rezeki sudah diatur. Berusaha semaksimalnya, bersyukur pada apa yang diperolehnya. . . 📷 @syauqonlh_ . . . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . Repost@humaninterestkediri #BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #KajianSemangat #PotretSemangat #PotretMenikah #VideoSemangat #KisahSemangat #humaninterestkediri

Share 207 0
ummu_azshawwa. ...
Bismillah...
KALAU ENGKAU SADAR ALLAH MELIHATMU

Kalau engkau sada

... Bismillah... KALAU ENGKAU SADAR ALLAH MELIHATMU Kalau engkau sadarlah Allah Taala sentiasa melihatmu Setiap detik mengetahui diri lahir dan batinmu. Terus-menerus mendengar tentangmu Kuasa dan Kehendak-Nya tidak pernah lekang darimu Dia boleh buat apa saja terhadap dirimu Engkau sedikit pun tidak dapat menolaknya Merekamkan baik burukmu Sekalipun sebesar biji atom Sudah tentu jiwamu senantiasa bergetar karena takut dengan Tuhanmu, Cemas selalu tidak menentu, Ciut rasa hatimu, Gelisah dan resah hingga mengganggu fikiranmu Kalau begitu sudah tentu dunia tidak akan menipu dayamu. Sudah tentu kamu takut sekali hendak membuat dosa. Begitulah hati para Rasul, Anbiya dan Auliya Allah, Karena hati mereka selalu terpaut kepada Rabb nya. Saat kamu bermaksiat ingatlah, Allâh Azza wa Jalla berfirman: أَلَمْ يَعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ يَعْلَمُ سِرَّهُمْ وَنَجْوَاهُمْ وَأَنَّ اللَّهَ عَلَّامُ الْغُيُوبِ Tidakkah mereka tahu bahwasanya Allâh mengetahui rahasia dan bisikan mereka, dan bahwasanya Allâh amat mengetahui segala yang gaib? [At-Taubat/9: 78] Dan diantara nama-nama Allâh adalah ‘Âlimul Ghaibi wasy Syahâdah (Yang Maha Mengetahui perkara ghaib dan yang nampak), juga memuat sifat ilmu. عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ الْكَبِيرُ الْمُتَعَالِ Yang mengetahui semua yang gaib dan yang nampak; Yang Maha Besar lagi Maha Tinggi. [Ar-Ra’du/13: 9] . . . @ummu_azshawwa #ummu_azshawwa #rasulullah #sahabatjannah #selfreminder #akhwatbercadar #muhasabahdiri #AkhwatBerniqab #sahabatmuslimah #muslimahperindusurga #muslimah #hijrah #videoislam #sholawat #DzikiR #hadist #fiqihwanita_ #nasehatislam #alquran #wanitamuslimah #quoteislami #faktanyamuslim #viralkan #islam #diaryislami #berbagisemangat #infoduniaid

Share 52 0