(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Statistics

Ani Dwi Hartini ani.dwi.hartini ani.dwi.hartini Posts

Keluarga adalah alasan terbesar untuk berusaha n bekerja keras, janganlah engkau bekerja keras hingga melupakan waktu untuk keluarga. #familytime #qualitytime #familygoals #piknikkeluarga #jalanjalankeluarga #liburankeluarga #liburankeanyer

Share 10 0

Ikutan exist sm tetangga, coba mari kita posting 😉

Share 24 2
ani.dwi.hartini. Penasaran bgt pengen bisa ngegulung cake yg cakep hasilnya. Berkali2 n

Penasaran bgt pengen bisa ngegulung cake yg cakep hasilnya. Berkali2 nyoba wlpn jarang2 😉 nah jd lah ini yg paling lumayan. Cakenya bs ngelingker n gak pecah, kulitnya jg msh halus gak ngelupas dan yg pasti gulungannya padet. Kalo cakenya sih dah pasti lembut, kl mau enak ky bolu meranti tinggal banyakin aja kejunya di dlm. Msh pengen terus bs ngegulung lg nti nya kalo ada waktu buat bikinnya. Soalna susah cari waktunya buat IRT yg pny rutinitas tiada henti, apa2 sendiri tanpa ART aplg Yangti yg nemenin di rumah ( curcol ) 😉 Yah lumayan wiken bsk ada camilan manis2 🍰 . . . . . #bolugulung #bolumerantikw #rollcake #cheeserollcake #bolugulungkeju #homemade #ibuBkitchen #ieatwhaticook

Share 20 0
ani.dwi.hartini. Alasan saya udah saatnya ganti kulkas lama dengan kulkas Panasonic Pri

Alasan saya udah saatnya ganti kulkas lama dengan kulkas Panasonic Prime Fresh : Punya rumah yg jauh dr pasar emang menyulitkan buat beli sayuran setiap hari. Mau gak mau saya harus kepasar minimal seminggu sekali. Oleh karena itu saya membutuhkan kulkas yg bisa menampung dan menjaga bahan sayuran dan lauk tetap segar selama seminggu. Sudah cukup lama saya pakai kulkas ini, kira2 hampir sama dngn umur pernikahan kami 8 tahun, karena kulkas ini kami dpt lungsuran dr rumah ibu saya 😉. Jadi smp saat ini blm pernah ganti ataupun beli kulkas baru. #PanasonicPrimeFresh #PanasonicXOkezone #SaatnyaGantiKulkas

Share 22 3
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ani.dwi.hartini. Hasil ibue stalking IG sekolahnya Mas Bima. Ngintip activity sblm PTS

Hasil ibue stalking IG sekolahnya Mas Bima. Ngintip activity sblm PTS tulis hari ini #anaksd #anaksekolah #schoolactivity #anaksoleh #sdit

Share 18 0
ani.dwi.hartini. Iseng kepasar td beli ikan peda, pengen bgt nyoba bikin pepes. Di bant

Iseng kepasar td beli ikan peda, pengen bgt nyoba bikin pepes. Di bantu bapake yg libur dan jd lah masak bareng. Hasilnya yesss... Memuaskan lebih enak dr yg biasa beli krn bumbunya komplit (menurut gw sendiri 😉) #pepesikanpeda #homemade #ibubkitchen #ieatwhaticook

Share 17 6
ani.dwi.hartini. Shok dong ibue pas bilang \" Bening cantik, poto ya\" eeeehh....dia lsng

Shok dong ibue pas bilang " Bening cantik, poto ya" eeeehh....dia lsng bergaya sendiri. Beneran loh blm ada yg pernah ngajarin 😋😍😘 #3y2m #anakwedhok #anakcewek #anakperempuan #gayaanakcewek #mydaughter #babygirl #kesayanganibu #photoanakcewek #gayaanakcewek

Share 29 2
ani.dwi.hartini. Jangan lihat bentuknya, emang  blm semulus ky donat yg di jual2. Laaaa

Jangan lihat bentuknya, emang blm semulus ky donat yg di jual2. Laaaahh.... Emang bukan buat jualan jg yah 😂 Keisengan wiken di rmh bapak sm ibu bikin donat kentang. Ibu yg nyiapin bahan, bapak yg ngulenin adonat ( berat ibu gak kuat 😬 ) lanjut ibu yg goreng. Yg makan bnyk sih ya bocil lah, sejak baru mateng dah lsng di minta. Seru lah buat cemilan kita sekeluarga di wiken ini 👨👩👦👧🍩🍩🍩🍩 #homemade #ibubkitchen #ieatwhaticook #donatkentang #cemilanweekend

Share 29 0
ani.dwi.hartini. Bima school activity 👍😍

Bima school activity 👍😍

Share 8 0

Insyaalloh, nti bs ke pulau komodo beneran ya nak 😍

Share 16 0
ani.dwi.hartini. Mumpung Mas Bima libur di hari senin bareng bapake, kita berenang aja

Mumpung Mas Bima libur di hari senin bareng bapake, kita berenang aja yahhh 🏊👙

Share 19 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

#myfamily❤️

Share 32 0
ani.dwi.hartini. selamat hari raya idul adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah 
#sholatber3aj

selamat hari raya idul adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah #sholatber3aja #bapakemasihkerja

Share 25 2
ani.dwi.hartini. Selamat ulang tahun Mama, semoga panjang umur, sehat bahagia selalu, B

Selamat ulang tahun Mama, semoga panjang umur, sehat bahagia selalu, Barakallah 😘😘

Share 35 6
ani.dwi.hartini. Selain punya tugas anter jemput anak2, sekali2 ada selingannya. Arisan

Selain punya tugas anter jemput anak2, sekali2 ada selingannya. Arisan perdana POM Rahmaniyah 1 Ibnu Mas'ud.

Share 23 1
ani.dwi.hartini. Acara tiup lilin ultah Bening yg ke 3 kmrn.
Telat seminggu krn  pas tg

Acara tiup lilin ultah Bening yg ke 3 kmrn. Telat seminggu krn pas tgl 29 july pd sibuk semua sih. Sekali lg Barakallah anak wedhok 😘😘😘 #kueultahhomemadebyibu #semuasayangbening

Share 36 12
ani.dwi.hartini. Selamat ulang tahun yg ke 3 Bening sayang, semoga panjang umur, sehat

Selamat ulang tahun yg ke 3 Bening sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, tambah pintar n solehah. Barakalloh nak 😘🎂🎁🎊🎉

Share 25 15